Kompas TV olahraga kompas sport

Duel GM Irene Sukandar Vs Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Buat Polling: Who Gonna Win? Ini Hasilnya

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 21:00 WIB
duel-gm-irene-sukandar-vs-dewa-kipas-deddy-corbuzier-buat-polling-who-gonna-win-ini-hasilnya
Grandmaster Indonesia Irene Kharisma Sukandar akan melawan Dadang Subur, pemilik akun Chess.com Dewa Kipas. (Sumber: Kolase Tribun Timur)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Jelang duel ekshibisi catur antara GM Irene Sukandar melawan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier membuat polling di kanal YouTube-nya. Siapa yang difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini?

Setelah beberapa minggu terakhir publik dibingungkan dengan polemik Dewa Kipas. Tampaknya akhir dari polemik ini sudah akan mendekati akhir.

Senin (22/3/2021) besok, rencananya akan digelar duel eksibisi catur antara GM Irene Sukandar melawan Dewa Kipas alias Dadang Subur. Keduanya pun disebut siap untuk bertanding pada Senin besok.

“Akan tetapi, katanya Irene ini sudah dapat izin. Jadi akan datang bertanding dengan Dewa Kipas,” ujar Deddy beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Profil GM Irene Sukandar, Pecatur Perempuan yang Akan Duel dengan Dadang “Dewa Kipas”

Sebelumnya, Dadang Subur pemilik akun Dewa Kipas juga bersedia meladeni Grand Master Irene.

"Saya sudah berhasil menghubungi Dewa Kipas dan akan melakukan tanding rematch dengan GM Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan," kata Deddy.

Deddy juga mengaku akan menyiapkan hadiah untuk pertandingan ini. Baik Dewa Kipas maupun GM Irene bakal mendapat hadiah total Rp150 juta dari dirinya.

Ia menyebut, apapun hasilnya pertandingan ini akan membuat masyarakat Indonesia makin menggemari catur.

“Ini konsepnya pertandingan persahabatan. Ya kita lihat saja, siapa yang kalah, siapa yang menang. Apapun, ini akan membawa nama catur menjadi luar biasa di mata masyarakat Indonesia,” ujar Deddy.

Baca Juga: GM Irene Sukandar Siap Lawan Dewa Kipas, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp 150 juta Buat Pemenang




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x