Kompas TV video kamar rosi

Praveen Jordan: Kita Tim All England Indonesia Malah Disambut Melebihi dari Juara

Kompas.tv - 24 Maret 2021, 23:20 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet Ganda Campuran Praveen Jordan mengungkapkan bahwa perhatian dari pemerintah Indonesia membuat dirinya haru karena ia dan seluruh rombongan diperlakukan sangat spesial.

"Perhatian pemerintah Indonesia yang bikin saya haru ya karena diperlakukan sedemikian, spesial, sampai kita dikawal dengan Dubes. Makanya, kita juga mengucapkan terima kasih buat Pak Desra selaku Dubes RI untuk Inggris dan Dubes RI untuk Turki," ujar Praveen Jordan dalam program Kamar Rosi yang digelar secara virtual dan tayang di YouTube KompasTV pada Rabu (24/3/2021).

"Dan itu ditunggu sampai subuh lho, Mbak. Sampai kita flight, Pak Dubes baru pulang, Mbak. Padahal dia ada janji tuh jam 5. Dia sampai nunggu kita dulu flight, baru dia pulang. Itu yang saya rasakan perhatian dari pemerintah Indonesia," lanjut Praveen Jordan.

Dalam kesempatan yang sama, Jordan atau yang akrab dipanggil Ucok mengungkapkan bahwa rasa haru itu kian muncul karena ia dan rombongan tim All England 2021 disambut melebihi juara.

"Lebih haru aja. Bahkan sudah sampai di Indonesia, kita malah disambut melebihi dari juara. Itu yang saya appreciate dari pemerintah Indonesia dan orang yang sudah memperhatikan kita sedemikian rupa," kata Ucok.

Host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi, pun langsung terkesima mendengar jawaban Ucok tersebut.

Sebelumnya, Indonesia mengalami kejadian tak menyenangkan saat hendak bertanding pada laga All England 2021 yang digelar di Utilita Arena Birmingham pada 17-21 Maret. 

Skuad Merah Putih yang terdiri dari 24 orang termasuk atlet dan ofisial dipaksa mundur dari turnamen level Super 1.000 tersebut. 

Hal tersebut didasari karena tim Indonesia berada dalam satu pesawat dengan orang yang positif Covid-19 saat penerbangan dari Istanbul menuju Birmingham pada Sabtu pekan lalu.

#KamarRosi #PraveenJordan #AllEngland2021



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x