Kompas TV entertainment selebriti

Nobu dan Gisel Bertemu di Persidangan, Ini Kata Mereka

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 20:00 WIB
nobu-dan-gisel-bertemu-di-persidangan-ini-kata-mereka
Gisel dan Nobu (Sumber: Grid.ID)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gisel akhirnya bertemu Nobu di sidang terdakwa video syur 19 detik dengan terdakwa PP dan MN. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Dalam sidang kali ini, kedua pemeran, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes, menghadiri pengadilan untuk menjadi saksi.

Momen sidang ini, walaupun keduanya datang terpisah, menjadi momen reuni Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes.

Datang lebih dulu dari Gislla Anastasia pada pukul 14.39 WIB, Michael Yukinobu de Fretes datang dengan setelan rapi atasan putih berbalut blazer abu-abu dan celana hitam.

"Sidang dulu ya," kata pria yang akrab disapa Nobu ini saat dijumpai Grid.ID.

Sebelumnya, berstatus sebagai saksi dalam sidang kali ini, Gisella Anastasia datang pada pukul 14.43 WIB dengan mengenakan pakaian serba putih.

Gisella Anastasia sendiri dengan ramahnya menyapaa wartawan, namun mengaku tak punya persiapan khusus.

"Enggak ada (persiapan). Soalnya baru pertama juga," kata Gisel.

"Aku mah berdoa aja," sambung Gisel menyampaikan.

Adapun sidang terdakwa video syur kali ini masih beragendakan keterangan saksi, setelah pada Selasa (16/3/2021) ditunda karena saksi JPU tidak datang.

Seperti diketahui, kedua terdakwa penyebar berinisial PP dan MN diamankan karena telah menyebarkan video syur secara masif.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x