Kompas TV regional berita daerah

Percikan Api Terjadi Saat Kendaraan Mengisi Bbm, SPBU Di Maros Nyaris Terbakar

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 16:08 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Sebuah stasiun pengisian bahan bakar umum SPBU di maros sulawesi selatan nyaris terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini .

Dari rekaman video amatir memperlihatkan kepulan asap di SPBU , di jalan poros maros – pangkep . Saat kejadian , sejumlah pengendara yang sedang mengantre untuk mengisi bbm juga panik dan melarikan diri .

Menurut saksi mata , kejadian berawal saat sebuah kendaraan minibus sedang mengisi bbm , tiba -tiba muncul percikan api dari mesin kendaraan , hingga menimbulkan asap .

Beruntung , karyawan SPBU dengan sigap memadamkan percikan api , menggunakan alat pemadam api ringan .

Lokasi SPBU yang strategis , membuat warga di sekitar lokasi sempat panik saat melihat asap . Namun , pasca pemadaman , operasional di SPBU kembali normal . Tidak ada korban jiwa maupun luka pasca insiden percikan api . Pemilik kendaraan yang menimbulkan percikan api pun langsung meninggalkan lokasi .

"awalnya isi bensin seperti biasa, kemudian ada percikan api dari dalam mobil xenia.  begitu tau lari kedepan padamkan api pakai apar, sempat api keluar, bikin panik"ungkap muh. Fajar  , pegawai SPBU

#KEBAKARAN
#SPBUTERBAKAR
#PECIKANAPI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x