Kompas TV video cerita indonesia

Marcus Gideon dan Greysia Polii Minta Pertanggung Jawaban BWF soal Insiden di All England

Kompas.tv - 22 Maret 2021, 23:39 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai Insiden yang menimpa skuad Indonesia di All England 2021, Ganda Putra Indonesia Marcus Fernaldo Gideon sampaikan kekecewaannya terhadap BWF. Ia merasa permintaan maaf belumlah cukup, untuk itu ia ingin mendapat kejelasan dari BWF.

Hal ini disampaikan Marcus saat konferensi pers saat kedatangannya di Indonesia, Senin (23/1)

“Menurut saya sih harusnya masalah ini diperjelas. Kan kita pertandingannya juga sudah mulai sedikit, persiapan Olimpiade, takutnya nanti ada apa-apa di jalan BWF lepas tangan lagi tinggal kasih surat permintaan maaf saja beres,” kata Marcus.

Sementara, Atlet Ganda Putri, Greysia Polli juga meminta pertanggung jawaban dalam menangani nasib para atlet.

"Yang masih missing point itu pertanggungjawabannya. Kami sebagai orang yang ke sana, NHS yang punya aturan kami turuti. Tapi BWF sebagai pelindung kami, sebagai aset, harus bisa lebih bertanggung jawab,”ujar Greysia Polii.

Greysiia juga sampaikan terima kasih karena bisa kembali ke Indonesia. Ia juga menyebut dukungan yang diberikan membuat para atlet merasa aman.

"Kami telah merasa aman dan terjaga karena ada bangsa ini yang lindungi kami, dari Pak Menpora, dari Menlu, dari Pak Presiden sekalipun," kata Greysia

Video Editor: Faqih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x