Kompas TV nasional viral

Viral Cincin di Produk Deodoran, Ini Penjelasan Perusahaan

Kompas.tv - 21 Maret 2021, 12:04 WIB
viral-cincin-di-produk-deodoran-ini-penjelasan-perusahaan
Tangkapan layar dari video yang menunjukkan cincin di dalam deodoran. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

SOLO, KOMPAS.TV - Seorang pengguna produk deodoran Rexona menemukan sebuah cincin di dalam kemasan tersebut. Video yang menunjukkan peristiwa tersebut diunggah hingga viral di media sosial.

Diunggah oleh akun TikTok @user01022lies pada 5 Maret silam, video itu telah ditonton sebanyak 685 ribu kali dan lebih dari 14 ribu disukai.

"untung belum dibuang. ada cincin gaesss," tulis akun tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita membuka dua buah deodoran Rexona berwarna ungu dengan menggunakan pisau dan menemukan cincin.

Baca Juga: Viral Pria di BSD Benci Lihat Kucing Berkeliaran, Ini yang Dia Lakukan...

Video serupa juga diunggah akun @tatataetae9512 dengan produk deodoran berbeda. Sama seperti akun sebelumnya, video yang beredar juga mengimplikasikan tengah mendapat undian dari produk deodoran.

Dalam konfirmasi dengan Kompas.com, Minggu (21/03/2021) PT Unilever Indonesia Tbk selaku perusahaan yang memroduksi Rexona menanggapi video viral tersebut.

Mahnessa Siregar, Head of Deodorant Unilever Indonesia menjelaskan pihak perushaan tak mengadakan promosi atau undian berhadiah seperti itu.

Baca Juga: Penyelundupan Sabu-sabu Dalam Botol Deodoran Digagakan Petugas Lapas

"Rexona tidak sedang melakukan promosi atau undian berhadiah dalam kemasan atau botol produk Rexona," ujarnya, Rabu (17/03/2021).

Meski demikian, pihak perusahaan kata Mahnessa, mengapresiasi segala bentuk konten kreatif dan informatif di media sosial. Ia mengingatkan masyarakat untuk tetap bijak dalam bermedsos.

"Semoga, baik sebagai pengguna maupun pembuat konten, kita semakin kreatif dan bijak dalam bersosial media," lanjut Mahnessa.

Baca Juga: Fotonya Viral di Sosial Media, Benarkah Chuck Norris Ikut Protes di Gedung Capitol?

Dia juga menginformasikan informasi resmi terkait promosi dan undian dapat diakses melalui situs atau media sosial resmi mereka.

"Informasi resmi terkait seluruh kegiatan kompetisi, promosi, atau undian yang dilakukan oleh Rexona dapat dilihat di website www.rexona.com dan sosialmedia kami @rexona_id, @rexonamenid," pungkasnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x