Kompas TV video internasional

Momen Joe Biden 3 Kali Tersandung di Tangga Pesawat Kepresidenan

Kompas.tv - 20 Maret 2021, 10:08 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MARYLAND, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik Presiden Amerika Serikat Joe Biden tersandung saat menaiki tangga pesawat kepresidenan Air Force One. Terlihat dari video yang beredar di media sosial Biden 3 kali tersandung di tangga hingga berlutut. Namun, Joe Biden berusaha untuk mencapai puncak tangga dan kemudian memberikan hormat.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (20/3/2021) di Pangkalan Udara Andrews, Maryland. Saat itu Joe Biden hendak terbang menuju Atlanta, Georgia untuk mengunjungi lokasi penembakan yang menewaskan 8 orang etnis Korea.

"This afternoon, Vice President Harris and I are meeting with Asian American leaders in Atlanta, Georgia. We’re going to discuss the ongoing attacks against the community and how we move forward. It’s up to all of us to root out racism and give hate no safe harbor in America," tulis Biden dalam akun Twitter Presiden Amerika Serikat.

Sekretaris Pers Gedung Putih menyatakan Biden tak mengalami cedera dalam peristiwa ini. Peristiwa ini diduga terjadi karena angin yang sangat kencang.

Video Editor: Villa Randhita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x