Kompas TV entertainment selebriti

Profil Rocky Soraya, Produser Film yang Booking Satu Hotel untuk Pesta Pernikahan

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 09:19 WIB
profil-rocky-soraya-produser-film-yang-booking-satu-hotel-untuk-pesta-pernikahan
Pernikahan Rocky Soraya dengan Melissa Ginting. (Sumber: Instagram/@rocksoraya)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernikahan Rocky Soraya dengan Melissa Ginting menjadi perbincangan publik. Pernikahan yang diadakan pada Minggu (14/03/2021) ini digelar di hotel bintang lima, Westin Jakarta.

Pernikahan keduanya digelar dengan adat India. Sejumlah tamu undangan yang hadir pun ikut menggunakan pakaian adat dan riasan khas India. 

Rocky Soraya adalah anak dari produser kenamaan Indonesia Raam Soraya. Nama Raam Soraya sudah tidak asing lagi di bidang perfilman Indonesia. Selain itu, ia juga merupakan seorang CEO Hitmaker Studios,  penulis, produser dan sutradara film di Indonesia.

Tahun 2019, Rocky Soraya mendapatkan penghargaan rekor dari Museum Rekor Indonesia (Muri). Penghargaan ini Ia dapatkan karena keberhasilannya memproduksi sekaligus menyutradarai 4 film yang secara berturut-turut mendapatkan jumlah penonton lebih dari 1 juta.

Baca Juga: Ini Sosok Pesinetron Soraya Abdullah, Hijrah Sebelum Meninggal

Film-film tersebut yaitu The Doll 2 (1,2 juta penonton), Mata Batin (1,2 juta penonton), Sabrina (1,3 juta penonton), dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (3,3 juta penonton).

Saat ini, Rocky sudah sah menjadi suami dari Melissa Ginting. Pesta pernikahan yang diadakan sangat megah itu pun berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Digelar secara mewah, publik mempertanyakan bagaimana protokol kesehatan dari pernikahan yang diadakan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Melissa menyebutkan, bahwa hotel tempat mereka melangsungkan pernikahan disewa secara keseluruhan selama 2 hari. Selain itu, tamu undangan yang hadir juga diharuskan melakukan PCR test 3 hari sebelum pernikahan berlangsung.

Baca Juga: Atta Ul Karim Beri Hadiah Karpet untuk Atta dan Aurel Senilai Lebih dari Rp 10 Miliar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x