Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pencurian Dan Kekerasan di Kos Kosan Hingga Korban Meninggal Dunia Ditangkap

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 17:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Pelaku pencurian dengan tindakan kekerasan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia berhasil diringkus ditreskrimum polda bali. Kedua tersangka Yohanes Ngindi ate dan Yosep Oktavianto dia ate terpaksa dihadiahi timah panas lantaran berusaha kabur dari pengejaran petugas kepolisian, saat ini salah satu tersangka kini masih dalam perawatan rs trijata denpasar, keduanya diamankan di tempat yang berbeda pada 11 maret 2021 lalu.

Adapun modus para tersangka dengan menyasar kos-kosan saat penghuninya lenggah dan tersangka masuk ke kamar korban dan mengambil barang berharga yang ada .

petugas kepolisian mengamankan barang bukti beberapa diantaranya 1 unit sepeda motor , 1 buah handphone hasil curian , baju yang digunakan saat kejadian berlangsung dan senjata tajam yang digunakan untuk melukai korban .

dirreskrimum polda bali mengatakan atas perbuatan tersangka yang menyebabkan korbannya meninggal dunia maka kedua tersangka dijerat pasal 365 ayat 4 KUHP

 

Sebelumnya aksi pencurian dengan kekerasan ini terjadi pada kamis 4 maret lalu tersangka beraksi pada pukul 3 dini hari lantaran aksinya diketahui oleh penghuni kos-kosan sehingga terjadi perlawanan yang menyebabkan salah satu korban meninggal dunia.

#kriminal #kasuspencuriandanpembunuhan #pencuriankoskosan 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x