Kompas TV entertainment selebriti

Atta Halilintar Didampingi Paman Ketika Melamar Aurel Hermansyah

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 14:32 WIB
atta-halilintar-didampingi-paman-ketika-melamar-aurel-hermansyah
Foto pre wedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Danang Suryo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atta Halilintar akan melamar Aurel Hermansyah hari ini, Sabtu (13/03/2021). Tidak didampingi orangtuanya, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, karena masih berada di Malaysia, Atta akan didampingi oleh pamannya.

"(Didampingi) bersama adik mama paling spesial. Om Aryo selalu ngajak ngomong Atta. Dia pengusaha, suka kasih saran," ungkap Atta dalam acara lamaran yang disiarkan stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Tak Ada Raul Lemos, Krisdayanti Hadir Sendiri ke Lamaran Aurel-Atta Halilintar

Aryo Tejo disebut sebagai sosok yang tepat bagi Atta dan sudah dipercaya oleh pasangan Anofial dan Lenggogeni. "Ketika enggak ada sosok orang tua, Om Aryo ini orang yang tepat. Sudah dipercaya sama orangtuaku," lanjut Atta.

Atta yang sudah dianggap Aryo sebagai anak sendiri merasa dirinya bertanggung jawab penuh dalam acara tersebut. Pasalnya dia juga menjadi wali bagi Atta yang merupakan keponakannya.

Baca Juga: Jelang Lamaran Aurel-Atta Halilintar, Krisdayanti Berdoa dan Unggah Foto Kecil Putrinya

Aryo berharap keponakannya dapat membina keluarga yang tenteram dan penuh rasa kasih sayang. "Harus bisa membina keluarga yang samawa. Sakinah mawwadah dan warrahmah. Harus diperjuangkan," tuturnya.

Bercerita kepada Aryo, Atta berharap agar memiliki keturunan penghapal Alquran. "Dia pengen punya keturunan yang nanti bisa jadi Hafiz. Insyaallah  itu dikabulkan Allah," pungkasnya.

Baca Juga: Mewah dan Serba Ungu, Begini Suasana Hotel InterContinental Lokasi Lamaran Aurel-Atta Halilintar



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x