Kompas TV entertainment selebriti

Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Suaminya Raul Lemos Seperti ke Ashanty

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 16:00 WIB
krisdayanti-ingin-aurel-dan-azriel-hormati-suaminya-raul-lemos-seperti-ke-ashanty
Krisdayanti Ingin Aurel dan Azriel Hormati Suaminya Raul Lemos Seperti ke Ashanty (Sumber: Instagram/@krisdayantilemos dan @azriel_hermansyah)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Krisdayanti mengungkapkan keinginan agar dua anaknya dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, menghormati suaminya saat ini, Raul Lemos.

Meski jarang bertemu, Krisdayanti berharap Aurel dan Azriel bisa menghormati Raul seperti bunda mereka, Ashanty. Hal ini diutarakan Krisdayanti dalam kanal YouTube Venna Melinda baru-baru ini.

"Saya ingin memang anak-anak menghormati suami saya, apapun pilihan saya itu kan pilihan ibunya," ujar Krisdayanti, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: Azriel Tegaskan Krisdayanti Bakal Datang di Acara Lamaran Aurel dan Atta Halilintar

"Penginnya mereka seperti menghormati bundanya walaupun nggak banyak pertemuan, waktu bersama, tapi ya Om Raul itu kan orangtua juga ya harus respect," ungkap penyanyi yang kini menjadi anggota dewan.

Tak hanya itu, KD juga mengungkapkan keinginan lainnya. Ia mengaku ingin menghabiskan waktu bersama Aurel dan Azriel dengan santai.

"Jadi kepenginnya sih kita lebih bisa terbuka tanpa syarat gitu. Pertemuan yang lebih rileks tanpa harus buru-buru untuk pulang," sambungnya. 

Baca Juga: Krisdayanti Bicara soal Pernikahan Anaknya: Semoga Aurel Tidak Mengulangi Kesalahan Saya

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tak tinggal bersama ibu kandungnya, Krisdayanti usai resmi bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 lalu. Meski mengaku awalnya merasa sulit, kini Krisdayanti mulai berserah pada Tuhan apa pun yang terjadi. 

"Hanya mereka kan memang enggak berkesempatan tinggal sama kita jadi ya memang 10 tahun ya sulit tapi saya sudah serahkan semua ke gusti Allah dan saya enggak merasa stres segala macam karena saya juga penuh kasih di sini," kata KD.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x