Kompas TV entertainment selebriti

Krisdayanti Bicara soal Pernikahan Anaknya: Semoga Aurel Tidak Mengulangi Kesalahan Saya

Selasa, 23 Februari 2021 | 19:22 WIB
krisdayanti-bicara-soal-pernikahan-anaknya-semoga-aurel-tidak-mengulangi-kesalahan-saya
Krisdayanti (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Krisdayanti akhirnya buka suara menanggapi rencana pernikahan Aurel Hermansyah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Diketahui, Aurel dan Atta telah mengumumkan kepada publik bahwa mereka akan menikah pada 21 Maret 2021 mendatang.

Kridayanti mengatakan bahwa putrinya itu sudah menghubunginya dan ia juga sudah menghubungi Aurel untuk menanyakan kesehatannya dan Azriel setelah positif terinfeksi COVID-19.

"Aurel sudah menghubungi saya, Alhamdulillah. Terus kemarin juga saya yang menghubungi mereka untuk menanyakan kesehatannya. Itu aja, kemaren sih itu," ujar Krisdayanti kepada awak media seperti mengutip @titaniaureliee

"Keputusan yang mereka ambil ini, doannya mimi ya kalian semoga bisa selamanya gitu ya. Semoga benar-benar komit ya, bahwa rumah tangga walaupun dengan gempuran dan apapun, walaupun dengan perjalanan lika-liku seperti roller coaster. Saya yakin mungkin dengan niat dan upaya yang sunguh-sungguh dari keduanya, Insyaallah bisa," 

Krisdayanti juga mengungkapkan semoga Aurel bisa mengambil hal-hal yang baik saja, dan tidak meniru hal kurang baik yang dilakukan olehnya. 

"Mudah-mudahan Aurel bisa mengambil hal-hal yang baik. Mempelajari dan memfilter hal-hal (kesalahan) yang memang pernah saya lakukan dan kurang baik. Mudah-mudahan anak saya bisa lebih baik," tukas Krisdayanti.

Penulis : Ade Indra Kusuma




BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kaltim Terapkan PPKM Mikro

Selasa, 9 Maret 2021 | 06:15 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:57
NOVAK DJOKOVIC PEGANG REKOR SEBAGAI PETENIS NOMOR 1 DUNIA TERLAMA SELAMA 311 PEKAN    PRESIDEN SURIAH BASHAR AL-ASSAD DAN ISTRINYA POSITIF TERINFEKSI COVID-19    VIETNAM MULAI PROGRAM VAKSINASI MASSAL COVID-19    PENEMPATAN PULUHAN RIBU TENTARA AS DI KOREA SELATAN GUNA BERTAHAN DARI AGRESI KOREA UTARA    KOREA SELATAN SEPAKAT BAYAR ONGKOS PENEMPATAN 28.500 ANGGOTA PASUKAN AS DI NEGARANYA SEBESAR RP 71,8 T PER TAHUN    PEMKAB SLEMAN, DIY, GELAR VAKSINASI COVID-19 SECARA MASSAL DI MAL AGAR PESERTA TIDAK TAKUT    KOMNAS KEJADIAN IKUTAN PASCA-IMUNISASI: INFORMASI SOAL 4 NAKES MENINGGAL AKIBAT DIVAKSIN COVID-19 ADALAH HOAKS    SEBANYAK 240 TOKOH AGAMA DI TANGERANG SELATAN TELAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA    MULAI SELASA PAGI, ASN DI JAKARTA BARAT TERIMA VAKSIN COVID-19    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL INGIN PINJAM GEDUNG KAMPUS IPB SEBAGAI LOKASI VAKSINASI COVID-19 BAGI MASYARAKAT    GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL TARGETKAN 6 JUTA DOSIS VAKSIN KORONA TERPAKAI HINGGA JUNI MENDATANG    PT BIO FARMA TUNGGU ARAHAN KEMENKES UNTUK PENYALURAN 1,1 JUTA VAKSIN ASTRAZENECA    MENLU RETNO MARSUDI: 1,1 JUTA VAKSIN ASTRAZENECA DIDAPATKAN DARI JALUR MULTILATERAL    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: 4 PASIEN YANG TERPAPAR VIRUS KORONA B117 SUDAH SEMBUH