Kompas TV entertainment selebriti

Teddy Syach Tak Terbayang Jadi Single Parent Usai Rina Gunawan Meninggal

Kompas.tv - 12 Maret 2021, 15:30 WIB
teddy-syach-tak-terbayang-jadi-single-parent-usai-rina-gunawan-meninggal
Rina Gunawan dan Teddy Syach menikah pada 1999 silam.  (Sumber: Instagram/@rinagunawan28)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepergian Rina Gunawan untuk selamanya akibat Covid-19, membuat tanggung jawab membesarkan anak-anak mereka kini sepenuhnya jatuh ke tangan Teddy Syach.

Tak terbayang oleh Teddy Syah menjadi single parent, memposisikan dirinya sebagai ayah sekaligus ibu bagi anak-anaknya.

"Sampai detik ini saya masih belum kebayang bagaimana menjadi seorang ibu. Saya masih menjalankan sebisa-bisanya saja," kata Teddy Syach dalam tayangan Hot Shot di kanal YouTube Indosiar, Kamis (11/3/2021).

Baca Juga: Teddy Syach Akui Langgar Permintaan Terakhir Rina Gunawan, Apa Itu?

Teddy Syach beruntung keluarga besar memberikan dukungan kepada dirinya dan anak-anak.

"Kebetulan di keluarganya mendiang kan banyak yang perempuan. Uwaknya anak-anak, lah. Yang mengasihi mereka, ngawasin. Saya alhamdulillah masih terbantu terus," ungkapnya.

Kepedihan yang dialami kedua anaknya pun mulai terlihat. Sebab, mereka sudah menjalani aktivitas masing-masing. Namun Teddy bersyukur karena anak-anaknya tabah dalam menghadapi cobaan ini.

"Karena tamu sudah mulai berkurang, semua kembali ke kegiatan masing-masing, jadi rasa itu (kehilangan) pasti sudah mulai muncul. Tapi alhamdulillah anak-anak saya diberi kekuatan saja," Teddy menjelaskan.

Baca Juga: Antar Rina Gunawan ke Pemakaman, Teddy: Saya Ikhlas

Keinginan untuk dekat dengat makam Rina yang dikebumikan di TPU Tanah Kusir, membuat Teddy dan anak-anaknya belum pulang ke rumah.

Teddy mengatakan ia masih menginap di Jakarta. Ia hanya sempat kembali ke rumahnya di Sentul untuk mengambil sejumlah barang.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x