Kompas TV regional berita daerah

Bupati Bandung Terpilih Jadi Ketua PKB

Kompas.tv - 9 Maret 2021, 12:33 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Bupati terpilih bandung, dadang supriatna terpilih menjadi ketua partai kebangkitan bangsa kabupaten bandung. Dengan terpilihnya ketua baru, diharapkan semakin solid antar kader dan tidak ada perpecahan di tubuh partai.

Bertempat di salah satu hotel di kawasan soreang, partai kebangkitan bangsa, PKB melakukan musyawarah cabang, untuk memilih ketua pkb kabupaten bandung 2021-2026.

Dalam muscab ini semua kader partai menerapkan protokol kesehatan dan membatasi anggota yang hadir, hal ini di lakukan agar tidak terjadi klaster penyebaran covid-19.

Menurut ketua fraksi partai kebangkitan bangsa DPR RI Cucun ahmad syamsyurijal, diharapkan dengan terpilihnya ketua baru bisa semakin mensolidkan antar kader dan tidak ada perpecahan di tubuh partai.

Hingga saat ini bupati bandung terpilih belum dilantik oleh gubernur jawa barat, meski kemenangan dadang supriatna yang berpasangan dengan sahrul gunawan memenangkan pilkada kabupaten bandung, hal ini dikarenakan masih menunggu putusan mahkamah konstitusi.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x