Kompas TV regional berita daerah

WOW! Warga Pantura Hiasi Mobil Dengan Berlian Miliaran Rupiah

Senin, 8 Maret 2021 | 14:48 WIB

SUBANG, KOMPAS.TV - Tak seperti mobil-mobil lainnya, tampilan mobil ini terlihat mencolok. Bukan karena tulisannya yang jadi perbincangan warga netizen, justru hiasan yang menempel pada mobil yang ramai diperbincangkan. 

Bagaimana tidak, sejumlah perhiasan mulai dari emas batangan, batu permata, batu akik, hingga berlian, bahkan uang koin serta uang kertas, terpasang menghiasi bagian luar. 

Bukan hanya pada bagian luar yang ditempeli perhiasan, bagian interior mobil pun ditempeli emas batangan, batu akik serta berlian. Bahkan alas karpet mobil tak luput dari tempelan perhiasan. 

Beberadaan mobil penuh perhiasan ini sempat viral, setelah adanya unggahan video di media sosial. Dari penelusuran yang dilakukan, diketahui jika mobil tersebut milik Haji Sugandi Natanegara, warga Kampung Karokrok, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang. 

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG: https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube: https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter: https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook: https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

Penulis : KompasTV Bandung





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:10
SEBANYAK 13 ABK ASAL FILIPINA POSITIF COVID-19 SAAT AKAN BERLABUH DI PELABUHAN TANJUNG INTAN, CILACAP, JATENG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   LAKUKAN PELACAKAN, PEMKOT TANGSEL PASTIKAN BELUM ADA TEMUAN KASUS BARU INFEKSI KORONA B1617   HARI KEDUA PELARANGAN MUDIK, POLRES TANGERANG KOTA: 58 KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK   DISHUB DKI: 515 ORANG MENGAJUKAN PERMOHONAN SIKM, 137 DITOLAK   PEMPROV DKI PUTUSKAN TEMPAT WISATA DI JAKARTA TETAP DIBUKA SAAT LIBUR LEBARAN   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   LIPI KHAWATIR PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS AKAN MENUTUP DIALOG   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   KPK EKSEKUSI MANTAN ANGGOTA BPK RIZAL DJALIL KE LAPAS KELAS IIA CIBINONG, BOGOR   ICW MENILAI KPK MEROSOT SECARA TERSTRUKTUR SEJAK 2019   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS: SELAMA INI TIDAK PERNAH ADA FANATISME KELOMPOK AGAMA APA PUN DI KPK   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS MEMBANTAH TUDINGAN YANG MENYEBUT ADA KELOMPOK TALIBAN DI TUBUH KPK