Kompas TV entertainment selebriti

Ditanya soal Keinginan Nikah Lagi, Rachel Vennya: Masih Emosional Ngebahasnya

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 18:50 WIB
ditanya-soal-keinginan-nikah-lagi-rachel-vennya-masih-emosional-ngebahasnya
Selebgram Rachel Vennya (Sumber: Instagram.com/ rachelvennya)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rachel Vennya menjawab kemungkinan menikah lagi usai bercerai dari Niko Al Hakim. Alih-alih menjawab ke intinya, Rachel Vennya justru mengaku masih emosional membahas kisah cinta hingga pernikahan.

Dalam kesempatan yang sama, Rachel Vennya membahas penyesalan setelah mengambil sebuah keputusan. Ia pun membeberkan sikap kedua anaknya atas perceraian dengan Niko Al Hakim. 

"Ada niat buat menikah setelah cerai ga kak?" tanya netter.

"Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana karena sekarang fokus aku bukan ke situ dan takut blunder karena masih emosional ngebahasnya," tulis Rachel Vennya.

Unggahan Instagram Story Rachel Vennya. (Sumber: Instagram/rachelvennya)

Rachel Vennya juga ditanya soal kehidupannya usai cerai dari Niko Al Hakim. Ia mengaku sampai saat ini kedua anaknya belum pernah bertanya soal hal tersebut.

Pasalnya, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tidak pernah berkelahi di depan anak-anaknya walaupun telah bercerai.

"Sampai saat ini anak-anak enggak pernah tanya kok, mungkin karena kita komunikasi juga baik, dan enggak ada ngejelekin satu sama lain depan anak, kita selama bareng pun enggak pernah sama sekali berantem depan anak," tulis Rachel Vennya.

"Mungkin aku akan bilang kalau mereka sudah ngerti secara jujur dan baik-baik. Sekarang mereka masih senang-senang aja main sama ak keluarga aku, Niko keluarga Niko. Enggak ada yang perlu dikhawatirkan guys," lanjutnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x