Kompas TV entertainment selebriti

Makin Populer, Arya Saloka Tetap Hidup Sederhana Ogah Pamer Kekayaan

Kompas.tv - 7 Maret 2021, 13:04 WIB
makin-populer-arya-saloka-tetap-hidup-sederhana-ogah-pamer-kekayaan
Aktris Arya Saloka berpose saat promosi film Menunggu Pagi di Menara Kompas, Jakarta, Selasa (2/10/2018). (Sumber: Kompas.com/MAULANA MAHARDHIKA)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta membuat popularitas Arya Saloka ikut terangkat. Kepopuleran pria yang bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo tersebut sebanding dengan kekayaannya.

Selain honor yang menggiurkan karena bermain di sinetron stripping, para pemain juga mendapat tawaran endors yang menambah pundi-pundi uang.

“Saya enggak tahu apakah ini berkah atau tidak. Namanya dunia, semua ini juga bisa jadi ujian,” ucap Arya Saloka di kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu (6/3/2021). 

Baca Juga: Viral Video Arya Saloka "Mas Al" Ikatan Cinta Pulang Jumatan Bikin Heboh Warga

Hidup berlimpah materi ternyata tak mengubah gaya hidup sederhana Arya Saloka. Di balik penampilannya, Arya tetap mempertahankan tampilan santai di kesehariannya. 

Seperti belum lama ini, Arya kedapatan memakai sandal jepit harga belasan ribu rupiah saat pergi jalan-jalan. Penampilan sederhananya itu pun langsung menjadi viral dan ramai dibahas di kalangan netizen.

Semenjak Ikatan Cinta melejit, suami Putri Anne ini juga menekankan tidak ada sifatnya yang berubah. Dia memastikan tak lantas bersifat angkuh.

"Emang dari dulu biasa aja, nggak ada rasa jumawa (congkak) atau jadi gimana. Karena nggak pernah mengharapkan seperti ini. Nggak pernah bermimpi juga seperti ini," ungkapnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x