Kompas TV entertainment selebriti

Hanya dengan Maia Estianty, Mayangsari Buka Suara Dicap Pelakor Senior

Kompas.tv - 6 Maret 2021, 20:40 WIB
hanya-dengan-maia-estianty-mayangsari-buka-suara-dicap-pelakor-senior
Maia Estianty dan Mayangsari (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bertahun-tahun tak mau bicara banyak soal rumah tangga, Mayangsari akhirnya mau blak-blakan soal tudingan pelakor usai menikah dengan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari menjadi satu-satunya istri Bambang Trihatmodjo setelah pengusaha kaya raya ini resmi bercerai dengan Halimah Agustina Kamil pada tahun 2010 silam. 

Perceraian Bambang Trihatmodjo berjalan cukup alot, memakan waktu tiga tahun. 

Bambang Trihatmodjo mengajukan gugatan cerai pada 2007 dan dipersidangkan di Mahkamah Agung dan dikabulkan MA RI pada 23 Desember 2010.

Menanggapi gunjingan publik, Mayangsari lebih memilih diam. Namun ia blak-blakan soal hal tersebut saat bercerita dengan Maia Estianty.

"Apa pun yang akan aku lakukan, pasti akan dilihat dari sudut negatif," kata Mayangsari seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (5/3/2021).

Penyanyi 49 tahun ini menegaskan, hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo tak akan terjalin apabila tak ada yang memulai.

"Padahal di satu hubungan tidak akan terjadi, kalau tidak ada yang memulai," lanjutnya.  

Meski hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo menjadi pembicaraan publik, namun menurut Mayangsari dirinya tak perlu memberikan penjelasan.

"Aku harus jelaskan, pernah ada penolakan? Menjelaskan yang sebetulnya kenapa ini begini, kenapa ini begini? Kok kayaknya penting banget? Nggak perlu," terang wanita yang menjadi istri Bambang Trihatmodjo sejak 2000 lalu.

Penyanyi asal Purwokerto ini pun sudah memikirkan akan konsekuensinya ketika menjalin hubungan dengan pria beristri.

"Sekali aku memilih jalan hidup, harus sadar dengan konsekuensi. Bukan bicara orang ke orang, tapi ke atas (Allah)," katanya.

Mayangsari pun memilih diam saat disebut sebagai pelakor senior alias perebut laki orang.

Kalau dipikir-pikir, aku diam apa pun itu aku manusia biasa," katanya.

"Ngatain orang gratis, puji orang pun gratis," lanjut wanita yang dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan mendiang Adi Firansyah itu.

Mayangsari memilih diam demi menghargai orang-orang terdekatnya.

"Tapi yang aku sadari di sisiku ada orang-orang yang aku sayang, nanti akan berdampak pada mereka," terang Mayangsari.

"Jadi aku lebih kepada diamnya, adalah bentuk penghargaan bagi orang tersayang," tutup Mayangsari terkait perjalanan hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo.


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x