Kompas TV video kamar rosi

Cerita Jeremy Teti, Gempa saat Siaran dan Melet Lidah usai Live Konflik di Timor Timur

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 17:03 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dalam program Kamar Rosi yang digelar secara virtual di YouTube KompasTV, Jeremy Teti bercerita bahwa sempat terjadi gempa ketika ia tengah siaran kala itu.

"Eh Trie, kita kan punya pengalaman satu yang belum pernah dialami semua presenter, kayaknya se-Indonesia Raya," ujar Jeremy kepada Trie Ambarwati, mantan presenter Liputan 6 SCTV yang turut hadir di program Kamar Rosi, Selasa (2/3/2021).

"Gempa ya gempa," celetuk Trie.

Baca Juga: Jeremy Teti: Jadi Jurnalis, Gua Bangga Sebangga-bangganya!

Kala gempa terjadi, Jeremy dan Trie justru diminta untuk tidak meninggalkan ruangan. Namun, sang cameraman disebut kabur terlebih dahulu. 

Namun, rupanya bukan hanya Trie Ambarwati yang bercerita soal gempa, host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi juga menghadirkan atasan mereka kala itu, Don Bosco Selamun.

Don Bosco bercerita bahwa dirinya mendapatkan laporan terkait gempa dari produser Liputan 6 Pagi SCTV, Ari Bowo Suprayogi. 

Bahkan, bukan cuma soal gempa, Don Bosco membuka kelakuan Jeremy Teti, yakni memeletkan lidahnya usai live konflik di Timor Timur.

"Semua orang di newsroom langsung teriak 'Jayyyy'," ujar Don Bosco menirukan.

Baca Juga: Cerita Jeremy Teti 'Disikut' Hingga Dipermalukan saat Live Program

"Nah aku pikir sudah diambil sama Jakarta, sudah di-cut. Jadi sudah bebaslah merdeka. Bwaaaa," ujar Jeremy Teti sambil memeletkan lidahnya, sama ketika dilakukan usai live tersebut.

Sontak, semua orang yang hadir dalam program Kamar Rosi pun tertawa melihat aksi Jeremy Teti.

#KamarRosi #JeremyTeti #RosiannaSilalahi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x