Kompas TV video kamar rosi

Cerita Jeremy Teti 'Disikut' Hingga Dipermalukan saat Live Program

Kompas.tv - 3 Maret 2021, 14:55 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan pembawa acara berita, Jeremy Teti, tidak menampik bahwa uang yang dihasilkan dari dunia entertainment lebih besar dibandingkan dari karyawan.

Hal itu diungkapkan oleh Jeremy Teti dalam program Kamar Rosi yang digelar secara virtual di YouTube KompasTV, Selasa (2/3/2021).

"Ya kita enggak bisa bohong dong. Jadi karyawan dengan jadi selebriti bedalah bayarannya. Wong kerja kita jadi MC sekali lebih besar dari gaji sebulan produser," terang Jeremy sambil tertawa.

Namun, ketika ditanya soal tekanan yang membuat stres, Jeremy menjawab bekerja sebagai jurnalis di bawah tekanan. 

Baca Juga: Jeremy Teti: Jadi Jurnalis, Gua Bangga Sebangga-bangganya!

Meski demikian, Jeremy mengakui bahwa setiap profesi memiliki tantangannya masing-masing. Ia pun menyebut bahwa tekanan di dunia entertainment adalah share dan rating.

"Cuma sekarang kalau di dunia entertainment, preasure-nya adalah share dan rating. Nah itu kebunuh nomor satu. Nah kalau share dan rating jeblok,  programmu jeblok, udah di bawah 17, siap-siap ke laut," ujar Jeremy.

Tak ayal, Jeremy mengaku bahwa tidak dapat dihindari bahwa adanya sikut-sikutan dalam dunia entertainment tersebut, apalagi bagi mereka pendatang baru atau tidak terlalu dekat.

#KamarRosi #RosiannaSilalahi #JeremyTeti



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x