Kompas TV TALKSHOW rosi

Nirina Zubir: 13 dari 15 Orang di Rumah Positif Covid-19 - Kamar Rosi

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 17:23 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Nirina Zubir menceritakan awal kisahnya terpapar Covid-19. Ia mengaku mengalami gejala demam, pusing, dan nyeri dada yang tidak umum.

Nirina bersama suaminya kemudian melakukan tes antigen mandiri di rumah, menggunakan alat tes yang ia miliki. Ia lalu berkelakar jika dirinya kemudian mencolok lubang hidung Ernest suaminya.

Setelah mendapati hasil tes suaminya yang positif, Nirina lalu mencolok lubang hidungnya sendiri untuk mengetahui apakah dirinya turut terpapar Covid-19.

"Nah begitu Na lagi ngetes sendiri di rumah  itu itemnya kenceng banget , baru lama-lama merah. Ya udah Na pikir wah beneran nih kayanya positif ya bener. Wah kalo kamu positif berarti harusnya aku positif juga nih. Aku swab juga deh. Trus dicolok lagi sendiri segala macem, pas lagi ditetesin bener itemnya langsung keluar lagi, Astaghfirullah Al Adzim, semua orang di rumah kan," ujar Nirina.

Nirina lalu menelfon layanan tes PCR untuk datang ke rumah, untuk melakukan tes kepada seluruh keluarga dan sanak saudaranya yang kebetulan sedang menginap.

"Trus gak lama kemudian dateng yang PCR itu kan. Dari lima belas orang yang swab tes di rumah Nirina, 13 orang positif," tutur Nirina. 

Video Editor: Lisa Nurjannah

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x