Kompas TV regional berita daerah

PB ISSI Berharap Muncul Atlet Sepeda Dari Jateng

Kompas.tv - 2 Maret 2021, 13:44 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( PB ISSI), berharap agar Jawa Tengah bisa mendapatkan atlet sepeda potensial yang bisa dijadikan andalan untuk maju diajang internasional.

Harapan Jawa Tengah bisa mencetak atlet disampaikan Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) bidang organisasi, M Benny Subagya pada acara Musyawarah Provinsi Luar Biasa, Musprovlub di Kota Semarang.

Menurut Benny, Jawa Tengah merupakan gudang atlet sepeda untuk nasional maupun internasional. Untuk mewujudkan impian atlet sepeda andalan tersebut, harus didukung organisasi yang solid dan kompak untuk menelorkan prestasi. Di sini peran Ketua ISSI Jawa Tengah dituntut harus mempunyai dedikasi dan wawasan ke depan, untuk kemajuan organisasi dan atlet. 

Atlet sepeda Jawa Tengah sendiri pernah mengukir prestasi salah satunya Asian Games 2018, 3 atlet Jawa Tengah berhasil menyabet medali. Sementara itu pengurus provinsi ISSI Jawa Tengah dipimpin ketua baru Kurniawan Muhammad yang dipilih secara aklamasi menggantikan Endro Dwi Cahyono yang mengundurkan diri karena sibuk sebagai anggota DPRD Jawa Tengah.

#PBISSI #AtletSepeda #Musprovlub

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x