Kompas TV entertainment selebriti

Millen Cyrus Ditangkap Lagi Kasus Narkoba, Positif Benzo

Kompas.tv - 28 Februari 2021, 10:14 WIB
millen-cyrus-ditangkap-lagi-kasus-narkoba-positif-benzo
Millen Cyrus (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebulan bebas dari rehabilitasi narkoba, Millen Cyrus kembali ditangkap polisi lagi, kali ini ia positif benzo. Penangkapan Millen Cyrus berawal dari operasi protokol kesehatan gabungan, Minggu (28/2/2021) dini hari yang dilakukan oleh Pol PP, provos, TNI, Pom pangkalan laut serta jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya.

Mereka mengunjungi Kafe Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan. Sekilas, terlihat dari kejauhan tempat tersebut tampak tertutup dan gelap.

"Namun ternyata dia buka pintu samping. Itu namanya sepandai-pandainya tupai melompat dia akan ketahuan juga. Namanya maling pasti ketahuan," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa di Kafe Brotherhood, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2021) dini hari.

Millen Cyrus rupanya menjadi salah satu pengunjung di sana. Saat diamankan dan tes urine, dirinya dinyatakan positif benzo.

“Dari tempat itu kami periksa satu orang selebgram berinisial MC bersama temannya. Positif benzo," Ucap Mukti.

Para pengunjung di kafe ini langsung dites swab dan urine. Dalam tes urine ini, Millen Cyrus dan 3 pengunjung lainnya positif Benzo.

Tak hanya Benzo, satu teman lainnya kedapat mengkonsumsi ekstasi dan amfetamin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x