Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Video Viral Pesta Pernikahan

Kompas.tv - 27 Februari 2021, 01:27 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Inilah video durasi 20 detik yang viral di media sosial, saat pesta pernikahan yang menyebabkan kerumunan. terlihat banyak tamu undangan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Saat ini satreskrim polresta Samarinda, masih mendalami kasus ini. Polisi menilai penting dilakukan penyelidikan, karena kegiatan tersebut diduga digelar saat wabah covid-19 masih meluas di Samarinda. Polisi pun harus bergerak lantaran akibat penyebaran video tersebut menyebabkan sebagian warga resah.  

Kasat reskrim polresta Samarinda komisaris polisi Yuliansyah kamis siang, memaparkan, jika saat ini beberapa orang yang terlibat dikegiatan tersebut telah menjalani pemeriksaan. Mulai pengelola gedung, penggelar acara hingga yang merekam video akan dimintai keterangan pihak berwajib. 

Video berdurasi 20 detik ini seketika menjadi viral ditengah masyarakat, sebagian menyayangkan kegiatan tersebut, sebagian lain khawatir karena menduga kegiatan ini digelar saat pemerintah tengah berupaya memerangi penyebaran wabah covid-19.

#VideoViral#PestaPernikahan#ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x