Kompas TV klik360 cerita indonesia

Kafe RM, Lokasi Oknum Polisi Tembak Anggota TNI di Cengkareng Ditutup Permanen

Jumat, 26 Februari 2021 | 16:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemerintah kota Jakarta Barat segel secara permanen cafe RM yang menjadi lokasi penembakan di Cengkareng yang dilakukan oknum polisi.

Satuan Polisi Pamong Pradja Pemerintah Kota Jakarta Barat pagi tadi menyegel kafe RM di jalan outer ring road, Cengkareng, Jakarta Barat.

Penyegelan ini merupakan buntut dari terjadinya peristiwa penembakan yang dilakukan oleh oknum polisi pada Kamis (25/2) dini hari kemarin.

kafe ini disegel secara permanen lantaran telah melanggar protokol kesehatan dan PPKM sebanyak 3 kali selama masa PSBB.

Sebelumnya pada tanggal 5 dan 13 oktober Satpol PP Jakarta Barat telah memberikan sanksi berupa denda dan penyegelan selama 3 hari kepada kafe RM karena melanggar protokol kesehatan.

Minimnya personil dilapangan diakui kepala Satpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat dalam melaksanakan pengawasan terhadap 5 ribu lebih tempat usaha yang berada di 8 kecamatan di Jakarta Barat selama masa psbb dan ppkm.

Meski begitu, Satpol PP telah berupaya penuh untuk memberikan pengawasan dan penindakan terhadap pengusaha yang masih nekat membuka usahanya selama masa ppkm dan psbb.

Selama bulan Januari, Satpol PP Jakarta Barat telah menutup sebanyak 131 tempat usaha.

Video Editor: Agung

Penulis : Theo Reza





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:14
KETUA DPR: PERAN PEREMPUAN SANGAT PENTING DALAM MEMPERCEPAT PEMULIHAN KESEHATAN & EKONOMI DI MASA PANDEMI    JAGA STABILITAS HARGA SAAT RAMADAN, DINAS PERDAGANGAN SURABAYA GELAR OPERASI PASAR DI 31 KECAMATAN    WAGUB NTB TEGASKAN TIDAK ADA PELANGGARAN HAM DALAM PEMBANGUNAN SIRKUIT MANDALIKA    POLISI MASIH MENYELIDIKI PENYEBAB KEBAKARAN DI GEDUNG BLOK C PASAR MINGGU, JAKSEL, PADA SENIN 12 APRIL 2021   SATGAS DORONG GENERASI MUDA BANTU KELOMPOK LANSIA DAPATKAN VAKSINASI COVID-19    KEMENKO PMK DORONG RUU PERLINDUNGAN PEKERJA RUMAH TANGGA SEGERA DISAHKAN    CEGAH KORUPSI DENGAN SISTEM ELEKTRONIK, MENSOS HARAP DATA YANG ADA DAPAT DIKETAHUI TRANSPARAN OLEH MASYARAKAT    CEGAH TERJADINYA CELAH KORUPSI, SELURUH OPERASIONAL PADA KEMENSOS AKAN DIUBAH DENGAN SISTEM ELEKTRONIK    POLRI: DAFTAR DPO TERDUGA TERORIS DI JAKARTA BERTAMBAH YAKNI DUA WARGA JAKARTA SELATAN    PT KCI PERBOLEHKAN PENUMPANG UNTUK MAKAN DAN MINUM DI DALAM KERETA SAAT WAKTU BERBUKA PUASA    KEMENKUMHAM SALURKAN BANTUAN RP 800 JUTA UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BENCANA DI INDONESIA    MUI: VAKSINASI COVID-19 TIDAK MEMBATALKAN PUASA, KONDISI KESEHATAN TETAP DIPERHATIKAN    JUBIR SATGAS: WAKTU YANG TERBAIK SAAT MENERIMA VAKSIN ADALAH SAAT KONDISI BADAN MASIH SEGAR    JUBIR SATGAS SARANKAN VAKSINASI COVID-19 DI BULAN RAMADAN DILAKUKAN PAGI HARI