Kompas TV entertainment selebriti

Kontrak Tom Holland Berakhir di Spider-Man: No Way Home, Ganti Aktor Lagi?

Kompas.tv - 26 Februari 2021, 10:23 WIB
kontrak-tom-holland-berakhir-di-spider-man-no-way-home-ganti-aktor-lagi
Aktor Spider-Man, Tom Holland (Sumber: cinemablend.com)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tom Holland akan tampil dalam film ketiga Spider-Man garapan Marvel Studios berjudul Spider-Man: No Way Home akhir tahun ini. Banyak yang berharap bintang The Impossible ini kembali untuk film keempat.

Selain Spider-Man, Tom Holland juga muncul di beberapa film Marvel seperti Captain America: Civil War, Spider-Man: Homecoming, Spider-Man: Far From Home, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Setelah melalui banyak lika-liku cerita, Tom Holland akhirnya memilih untuk beristirahat. Namun Tom tidak memungkiri jika Marvel kembali mengontraknya untuk bermain sebagai superhero lagi.

Baca Juga: Sah! No Way Home, Judul Film Spiderman Terbaru, Premiers 17 Desember 2021

Tom Holland ingin memanfaatkan waktu untuk dirinya sendiri karena beberapa tahun belakangan ini, dirinya sibuk dengan kegiatan syuting untuk film-film yang sangat menguras energi dan pikiran.

Dilansir USA Today, saat ditanya apa kegiatan Tom selanjutnya usai merampungkan Spider-Man: No Way Home, ia menjawab ingin keliling dunia.

"Saya akan beristirahat dan melakukan perjalanan keliling dunia," kata Tom Holland.

Tom Holland menerangkan, setelah terlibat Spider-Man: No Way Home, ini menjadi kali pertama ia tidak sedang mengikat kontrak untuk film lain.

Baca Juga: Para Pemain Ungkap Judul, Mana yang Akan Dipakai untuk Film Spiderman 3?

"Ini merupakan pertama kalinya sejak saya menandatangani tanpa memiliki kontrak dengan siapapun," ucap Tom Holland.

Meski begitu Tom Holland mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Marvel. Ia mengatakan jika karakter superhero telah merubah hidupnya menjadi lebih baik. Hal itulah yang membuatnya sangat bersedia jika kemudian hari Marvel mengajaknya untuk syuting kembali.

“Saya sangat beruntung karena masih terlihat muda dan saya bisa terus memainkan si 'pengayun-jaring' (Spider-Man) yang masih 17 tahun ini dan saya akan melakukannya selama mereka menginginkan saya," ungkap Tom.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x