Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Anggota Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Ikuti Vaksinasi Covid-19

Kompas.tv - 25 Februari 2021, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Ratusan anggota Satpol PP dan pemadam kebakaran kota Kediri menerima vaksinasi tahap ke 2. Mereka menjadi prioritas penerima vaksin karena merupakan pelayanan publik yang memiliki resiko tinggi penularan virus corona.

Satu persatu anggota Satpol PP dan Damkar kota Kediri ini mulai menerima vaksinasi. dalam tahap kedua vaksinasi ini ada lebih dari 200 orang dari Satpol PP dan pemadam kebakaran yang mendapatkan vaksin. 

Tingginya resiko penularan virus corona pada anggota Satpol PP dan Damkar menjadi pertimbangan tersendiri bagi pemerintah kota Kediri untuk melakukan vaksinasi. Selama ini anggota Satpol PP merupakan salah satu garda terdepan dalam penindakan maupun membantu penanganan pasien covid 19 tanpa gejala.

Sementara itu proses vaksinasi ini dilakukan secara bertahap. Hal itu dilakukan demi mencegah terjadinya kerumunan dalam proses vaksinasi terhadap anggota Satpol PP dan Damkar kota Kediri.

Selain Satpol PP dan Damkar vaksinasi tahap ke 2 ini juga akan dilakukan kepada ASN dan anggota Kepolisian Resor Kediri Kota. Pemerintah kota Kediri berharap dengan adanya vaksinasi ini dapat meminimalisir penularan virus corona di lingkungan instansi pelayanan publik.

#Kediri #Vaksinasi #Covid19 #SatpolPP #Damkar #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x