Kompas TV klik360 kamar rosi

[FULL] Cerita Dedi Mulyadi Rela Tenggelamkan Mobil Mewah demi Beri Bantuan ke Korban Banjir

Kamis, 25 Februari 2021 | 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beberapa waktu lalu, nama Anggota DPR Dedi Mulyadi sempat jadi perbincangan. Ia sempat 'menenggelamkan' mobil Range Rover warna putih bernomor polisi T 909 DM demi memberikan bantuan kepada korban bencana banjir.

Ia pun menceritakan kisahnya dalam program Kamar Rosi yang tayang di YouTube KompasTV, Rabu (24/2/2021).

Dedi bercerita bahwa mobil Range Rover yang viral tersebut sempat digunakan olehnya untuk menembus banjir.

Baca Juga: Saran Dedi Mulyadi untuk Anies Baswedan: Semua Problem Jakarta Beresin, Duitnya Kerahkan ke Situ

"Saya jam 1 malam nembus ke sebuah kampung, orang belum makan dari pagi. Saya bawa nasi dus malam itu, jam 1 malam baru bisa. Orang enggak ada yang bisa. Saya orangnya nekat. Udah saya masukkan mobil saya. Untung-untungan, saya kalimatnya begini 'kalau untungnya selamat, kalau enggak untung yah enggak bisa balik, tapi bisa tembus," cerita Dedi Mulyadi.

Sambil berkekeh, Dedi mengatakan bahwa hal itu tidak jadi viral karena ia berhasil selamat usai menembus banjir.

"Kalau saya enggak bisa selamat, mungkin viral," katanya sambil tertawa.

Sementara itu, kisah Dedi dalam 'menenggelamkan' mobil baru viral ketika dirinya berada di Karawang, Jawa Barat.

Salah satu daerah terparah terkena banjir adalah di Jalanrangga Gede, RT 7  RW 29, gempol, Kecamatan Tanjung Pura. Banjir yang menerjang daerah itu setinggi 1,5 meter. Akibatnya, sekitar 200 kepala keluarga terisolasi.

Baca Juga: Dedi Mulyadi: Di Jakarta Bukan Banjir Air, tapi Banjir Pilpres 2024

"Waktu di jalan saya lihat, mobil tinggi kok pada enggak bisa jalan. Sopir saya sudah gelisah 'pak bagaimana?'. 'Saya bilang 'hidup sudah ada yang atur, jangan takut. Jalan terus'." cerita Dedi.

Alhasil, Dedi Mulyadi menyalurkan bantuan kepada korban banjir di daerah terisolasi dengan memberikan 100 ribu paket, Minggu (21/2/2021).

#DediMulyadi #RangeRover #KamarRosi

Penulis : Desy Hartini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:38
MENTERI LHK SITI NURBAYA MINTA PENGENDALIAN KARHUTLA SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA HARUS TERUS DILAKUKAN    KEMENKES: JUMLAH LANSIA YANG MENERIMA VAKSINASI COVID-19 DI DKI JAKARTA TERBANYAK DIBANDING DAERAH LAIN   LANGGAR ATURAN PPKM, KASATPOL PP DKI ARIFIN SEBUT DUA KAFE DI JAKPUS DAN JAKUT DILARANG BUKA 3X24 JAM   DEWAN PENASEHAT PERBAKIN BAMBANG SOESATYO IMBAU ANGGOTANYA TAK GUNAKAN SENJATA API UNTUK AROGANSI   PRESIDEN KSPI SAID IQBAL SEBUT UNJUK RASA BURUH PADA 12 APRIL 2021 DIGELAR SECARA FISIK DAN VIRTUAL   KSPI: HAK THR 1.487 KARYAWAN DARI 13 PERUSAHAAN MASIH BELUM DILUNASI KARENA DICICIL PADA 2020   KEPALA BMKG DWIKORITA IMBAU MASYARAKAT JATIM WASPADA DAMPAK HUJAN LEBAT DAN LONGSOR SETELAH GEMPA MALANG   BMKG MEMPREDIKSI HUJAN DENGAN INTENSITAS SEDANG HINGGA LEBAT TERJADI DI SEJUMLAH WILAYAH JAWA TIMUR   GUBERNUR KHOFIFAH MINTA POSKO PENGUNGSIAN GEMPA HARUS TERSEDIA DI BANYAK TITIK UNTUK MENJANGKAU MASYARAKAT   HARI INI, GUBERNUR JATIM KHOFIFAH INDAR PARAWANSA MENINJAU TIGA LOKASI TERDAMPAK GEMPA MALANG   BPBD KABUPATEN DAN KOTA MENDIRIKAN POSKO SETELAH GEMPA YANG TERJADI DI WILAYAH MALANG    BNPB: SEBANYAK 1.189 RUMAH DAN 150 FASILITAS UMUM RUSAK AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG MALANG   BNPB: HINGGA 11 APRIL 2021, 8 ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1 YANG GUNCANG MALANG DAN SEKITARNYA   PT ANGKASA PURA II DUKUNG LARANGAN MUDIK LEBARAN SEBAGAI PEMBATASAN OPERASIONAL TRANSPORTASI UDARA