Kompas TV entertainment selebriti

Ingin Sewa Stadion Utama GBK, Atta Halilintar Syok Begitu Tahu Harganya

Rabu, 24 Februari 2021 | 17:44 WIB
ingin-sewa-stadion-utama-gbk-atta-halilintar-syok-begitu-tahu-harganya
Atta Halilintar Syok Begitu Tahu Harga GBK (Sumber: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya keinginan untuk menikah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Namun, rencana itu sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

Setelah cukup lama menunda, Atta kini mulai kembali mempersiapkan pernikahannya. Ia mendatangi stadion GBK dan berniat menyewa untuk pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Lewat video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, Selasa (23/2/2021), Atta Halilintar memperlihatkan dirinya menyambangi Stadion Utama GBK.

Baca Juga: Atta Halilintar Bakal Cetak Sejarah Jadi Orang Pertama yang Menikah di GBK

Setelah berkeliling, Atta Halilintar bertanya kepada pihak pengelola apakah ia boleh menghelat acara di Stadion Utama GBK.

”Harga untuk olahraga dan komersil itu memang beda. Untuk komersil itu Rp650 juta per hari. Kalo untuk olahraga Rp500 juta. Itu untuk sehari,” kata pihak GBK.

Tak disangka, Atta begitu syok mendengar nominal tersebut. Ia langsung dibuat ragu apakah tetap akan menggelar pernikahan dengan Aurel di GBK atau tidak.

Penulis : Dian Septina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:22
MULAI 16 MEI 2021, SINGAPURA TERAPKAN "LOCKDOWN" HINGGA 13 JUNI 2021   DINAS KESEHATAN: KASUS POSITIF COVID-19 DI KOTA BOGOR DI DOMINASI OLEH ORANG USIA PRODUKTIF   ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, DESTINASI WISATA GUNUNG BROMO DAN SEMERU DITUTUP HINGGA 23 MEI 2021   WAGUB DKI AHMAD RIZA PATRIA MINTA WARGA YANG TERLANJUR MUDIK MELAPOR KE RT-RW SAAT TIBA DI JAKARTA   KAPOLRES JAKBAR SEDIAKAN TES ANTIGEN GRATIS BAGI WARGA YANG KEMBALI DARI MUDIK    KAPOLRES JAKBAR IMBAU WARGA YANG KEMBALI KE WILAYAH JAKARTA BARAT USAI MUDIK LAKUKAN TES ANTIGEN   KETUA KCP-PEN AIRLANGGA HARTARTO: ADA 1,5 JUTA ORANG MEMAKSA MUDIK DI MASA PELARANGAN MUDIK LEBARAN 2021   DIRLANTAS POLDA METRO JAYA: POS PEMERIKSAAN ARUS BALIK BERLAKU HINGGA 7 HARI SETELAH LEBARAN   ARUS BALIK LEBARAN, POLDA METRO JAYA SIAPKAN 12 TITIK POS PEMERIKSAAN ARUS BALIK    POLRESTA CIREBON SIAPKAN 1.500 ALAT TES ANTIGEN SELAMA ARUS BALIK LEBARAN   DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN JABAR PANTAU PENERAPAN PROKES DI 108 TEMPAT WISATA PADA MASA LIBUR LEBARAN   KPK PASTIKAN PEMBEBASTUGASAN 75 PEGAWAI YANG TAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN TIDAK GANGGU KINERJA   PEMKOT MAKASSAR SEGERA BANGUN 21 APARTEMEN LORONG DI PULAU LANJUKANG    MENHUB BUDI KARYA SUMADI TARGETKAN PELABUHAN PENYEBERANGAN SAMPALAN DI NUSA PENIDA SELESAI PADA 2022