Kompas TV entertainment selebriti

Netizen Jodohkan Amanda Manopo dengan Arya Saloka, Billy Syahputra: Sama Sekali Gak Ada Rasa Cemburu

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 13:58 WIB
netizen-jodohkan-amanda-manopo-dengan-arya-saloka-billy-syahputra-sama-sekali-gak-ada-rasa-cemburu
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Sumber: Instagram/@bilsky16)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sukses besar dengan sinetron Ikatan Cinta, pesinetron sekaligus kekasih Billy Syahputra, Amanda Manopo kerap dijodohkan netizen dengan Arya Saloka.

Seperti diketahui, Amanda Manopo yang memeranakan Andin dan Arya Saloka memerakan Aldebaran beradegan romantis di sinetron Ikatan Cinta.

Baru-baru ini, hubungan pasangan seleb Billy dan Amanda Manopo ini bahkan dikabarkan merenggang.

Namun, baik Billy Syahputra dan Amanda Manopo membantah kabar burung tersebut dan mengatakan bahwa keduanya saling menghargai pekerjaan masing-masing.

Amanda Manopo mengatakan bahwa meski memiliki kesibukan masing-masing, keduanya harus bisa membagi waktu dan menyempatkan diri untuk memberikan perhatian.

"Ngebagi waktunya siapa yang bisa menyempatkan waktu untuk bertemu ya bertemu, kalau gak sempat untuk bertemu ya kita bisa perhatian lewat dari makanan, chat-chatan nanyain kabar apapun yang dia suka apapun yang dia kepengen," jelas Amanda, dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Senin (22/2/2021).

Baca Juga: Inul Daratista Sindir Barbie Kumalasari Usai Meremehkan Akting Amanda Manopo

Senada dengan sang kekasih, Billy Syahputra juga mendukung Amanda Manopo.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sering mampir ke lokasi syuting Amanda Manopo hingga menyaksikan adegan romantis kekasihnya dengan Arya Saloka.

Meski demikian, Billy mengaku tidak cemburu lantaran sudah mengetahui seluk beluk dunia hiburan.

“Sama sekali gak ada rasa cemburu, gua kan emang di dunia entertain udah hampir lebih 8 tahun jadi gua udah tau banget dunia entertain itu seperti apa,” ungkap adik dari mendiang Olga Syahputra ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x