Kompas TV advertorial

IIMS Virtual 2021: Bukti Inovasi Tiada Henti dari Dyandra Promosindo

Kompas.tv - 19 Februari 2021, 16:04 WIB
iims-virtual-2021-bukti-inovasi-tiada-henti-dari-dyandra-promosindo
IIMS Virtual 2021 x Shopee. (Sumber: Kompas.com/Donny)
Penulis : Ahmad Zuhad

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dyandra Promosindo kembali menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Kali ini pameran ini berjalan secara virtual sebagai bukti inovasi tiada henti Dyandra Promosindo

IIMS kali ini terselenggara berkat kerja sama dengan Shopee. IIMS Virtual x Shopee adalah fase pertama dalam rangkaian event IIMS di 2021 ini.

Pameran otomotif ini akan berlangsung selama 11 hari, yaitu sejak 18 hingga 28 Februari 2021.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengakui bahwa pasar otomotif memang sedang tertekan. Namun, ia tetap melihat para pencinta otomotif memiliki rasa antusias yang besar.

Hal ini pun membangkitkan gairah Dyandra untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru.

"Kami tidak akan pernah berhenti untuk terus berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini," tulis pria yang akrab disapa Kohen, melalui keterangan resmi.

Kohen mengatakan, Dyandra berharap event ini juga dapat menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif. Ia ingin berbagai macam program atau campaign Dyandra dapat terlaksana secara optimal.

IIMS Virtual 2021 x Shopee (Sumber: Kompas.com/Donny)

Dyandra tak sendiri. Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) ikut menjadi salah satu pihak yang bekerja sama agar industri otomotif Indonesia bisa bertahan dalam kondisi saat ini.

Ketua Umum GIAMM Hamdhani Dzulkarnaen Salim mengatakan, seluruh anggota GIAMM berinisiatif membagikan penurunan biaya. Hal ini berjalan sambil terus menyesuaikan kapasitas produksi mereka sesuai permintaan pasar.

"Kunci agar industri komponen hidup kembali adalah pasar harus tetap berjalan. Penjualan kendaraan roda empat dan roda dua harus diupayakan bertumbuh," kata Hamdhani.

Masyarakat luas dapat mengikuti IIMS Virtual 2021 x Shopee tanpa pungutan biaya dengan mengunjungi www.indonesianmotorshow.com.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x