Kompas TV regional berita daerah

Video Mesum Oknum Pelajar SMA di Waingapu Beredar di Media Sosial dan Hebohkan Warga

Kompas.tv - 16 Februari 2021, 09:39 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Sebuah video yang dibuat menggunakan aplikasi tiktok  memperlihatkan kelakuan tak senonoh sepsang kekasih yang masih duduk di bangku SMA.

Video yang diduga kuat dibuat oleh oknum siswa dan siswi salah satu SMA di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur itu beredar luas di media sosial dan sempat menghebohkan warga Kota Waingapu.

Pihak SMA Negeri 3 Waingapu ketika dikonfirmasi mengakui, oknum  siswi yang ada dalam video mesum tersebut merupakan siswi SMA Negeri 3 Waingapu. Sementara siswa yang ada dalam video tersebut, pihak sekolah belum memastikannya meski sesuai informasi yang bersangkutan juga merupakan siswa SMA Negeri 3 Waingapu.

"Kami belum tahu video itu beredar luas karena, selama ini kami menerapkan sistem belajar dari rumah akibat pandemi covid-19," ujar Salomon Atok, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMA Negeri 3 Waingapu.

Terkait kasus asusila dalam video yang beredar luas tesebut pihak sekolah berencana akan memanggil orang tua dari siswi tersebut untuk diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, pihak Polres Sumba Timur mengakui, sejauh ini belum mengambil tindakan terhadap kedua oknum pelajar  tersebut karena, belum ada laporan dari pihak yang dirugikan.

"Polres Sumba Timur siap menyelidiki kasus video mesum yang beredar luas ini, jika telah ada laporan yang masuk," tandas Kompol Abdullah Paoh, Wakapolres Sumba Timur.

#videomesum #pelajarsma #kotawaingapu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x