Kompas TV entertainment selebriti

Instagram Kenalan Baru Fiki Naki Diserbu Warganet Indonesia, Ini Profil Danie Groves?

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 08:10 WIB
instagram-kenalan-baru-fiki-naki-diserbu-warganet-indonesia-ini-profil-danie-groves
Danie Grove, perempuan blasteran Thailand-Inggris yang berkenalan dengan Fiki Naki. (Sumber: Instagram/@danie_groves)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai berkenalan dengan Dayana, perempuan asal Kazakhstan, YouTuber Fiki Naki kini kembali berkenalan dengan perempuan lain bernama Danie Groves, perempuan berdarah Thailand-Inggris yang mulai populer di Indonesia.

Nama Danie ini mulai dicari warganet Indonesia setelah Fiki Naki mengunggah video percakapannya melalui video chat Ome TV di kanal YouTube-nya, 11 Februari 2021 kemarin.

Melalui percakapan singkat tersebut, Danie mengatakan bahwa dirinya akan datang ke Indonesia untuk menemui Fiki Naki. Sebaliknya, Danie juga menawarkan dirinya untuk menjadi tour-guide jika Fiki Naki berkunjung ke Thailand.

Obrolan tersebut rupanya membuat warganet Indonesia berbondong-bondong menyerbu Instagram Danie.

Baca Juga: Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Archie Akan Segera Punya Adik

Lantas, siapakah Danie Groves ini? Berikut profilnya.

Danie Groves merupakan seorang perempuan keturunan Thailand-Inggris. Ayahnya berasal dari Inggris, sementara ibunya dari Thailand.

Jika dilihat dari bio di akun Instagram, @danie_groves, Danie berprofesi sebagai seorang aktris, penyanyi sekaligus penari.

Perempuan berusia 19 tahun ini pernah mendapatkan peran di film berjudul The One You Love pada 2019 bersama aktor Thailand, Peter Denman. Tak hanya mendapat peran, Danie juga menyanyikan official soundtrack dari film tersebut.

Selain berprofesi sebagai aktris, Danie juga menjajal kemampuannya di dunia modeling dan mengikuti London Fashion Week 2020.

Berkarier di usia muda tak membuar Danie Grove melupakan pendidikannya. Di sela-sela kesibukannya, ia tetap meluangkan waktu belajar hukum di University of Roehampton London, Inggris.

Baca Juga: Diberi Kado Valentine dari Wijin, Gisel: Terima Kasih Selalu Ada di Sisiku

Lantaran sedang di masa pandemi, Danie memilih pulang ke kampung ibunya dan tinggal di Bangkok sembari menempuh perkuliahan secara daring.

Danie juga terlihat cukup aktif di media sosial, khususnya Instagram. Per Senin (15/2/2021), akun Instagram @danie_groves telah memiliki 120 ribu pengikut. Ia kerap membagikan momen-momen bahagianya atau mengunggah foto dirinya.

Selain Instagram, Danie juga cukup aktif di platform TikTok dengan mengunggah videonya saat menari, menyanyi hingga bermain bersama teman-temannya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x