Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Nicki Minaj Tewas Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

Kompas.tv - 15 Februari 2021, 05:04 WIB
ayah-nicki-minaj-tewas-setelah-menjadi-korban-tabrak-lari
Nicki Minaj. (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu

MINEOLA, KOMPAS.TV - Ayah dari penyanyi asal Amerika Serikat (AS), Nicki Minaj, tewas setelah menjadi korban tabrak lari. Robert Maraj yang berusia 64 tahun, sedang berjalan di sepanjang jalan di Mineola di Long Island pada Jumat, pukul 18:15.

Setelah ditabrak oleh mobil yang terus melaju, Maraj kemudian dibawa ke rumah sakit dalam keadaan kritis. Ia kemudian dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (13/2/2021). Pada Minggu (14/2/2021), polisi pun mengkonfirmasi kematiannya karena menjadi korban tabrak lari.

Baca Juga: Pamer Perut, Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Hingga kini, belum diketahui siapa pelaku penabrakan terhadap ayah Nicki. Polisi meminta saksi dalam kecelakaan yang fatal itu memberikan keterangan kepada polisi, untuk penyelidikan lebih lanjut. Namun belum ada penangkapan tersangka dan penyelidikan akan kasus ini pun masih terus dilakukan.

Nicki Minaj (38), lahir dengan nama Onika Tanya Maraj di Trinidad. Ia kemudian dibesarkan di wilayah Queens, New York, Amerika Serikat. Ia mencapai karir sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses, sehingga menduduki sebagai salah satu penyanyi dengan bayaran tertinggi.

Baca Juga: Topeng Karya Desainer Indonesia Ini Dipakai Nicki Minaj

Majalah Forbes menempatkannya dalam posisi ke-12 dalam jajaran artis hip hop dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2019. Pada saat itu, pendapatannya sebelum pajak diperkirakan sebesar AS$ 29 juta.

Namun demikian, pada tahun 2019 juga, dia mengumumkan rencana untuk pensiun karena ingin fokus kepada keluarga.

Seperti dikutip dari the Associated Press, wartawan telah mengirimkan email untuk meminta tanggapan Nicki tentang kematian ayahnya. Namun hingga kini ia belum memberikan pernyataan apapun kepada publik tentang peristiwa ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x