Kompas TV entertainment film

OCN Rilis Daftar Drama Terbaru 2021, Ini Sinopsisnya!

Kompas.tv - 12 Februari 2021, 16:21 WIB
ocn-rilis-daftar-drama-terbaru-2021-ini-sinopsisnya
OCN merilis daftar dan sinopsis drama korea yang akan tayang di 2021 (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAS.TV - Stasiun televisi OCN telah merilis daftar drama korea terbaru yang akan tayang di tahun 2021 melalui video berlogo "2021 OCN Original" yang diunggah Kamis (11/2/2021) di saluran YouTube resmi OCN.

Ada 5 judul drama yang ditampilkan OCN dalam video tersebut. Kelima drama itu adalah "Times", "Dark Hole", "Voice 4", "Hometown" dan "Island."

Sebelumnya, OCN telah menayangkan episode final dari "The Uncanny Counter" pada 24 Januari lalu yang mencetak rekor dengan meraih rating 11%.

Baca Juga: Drakor True Beauty Tamat, 3 Pemain Utama Ungkap Perasaannya

Berikut daftar dan sinopsis drama korea terbaru OCN tahun 2021:

Times

"Times" adalah sebuah drama misteri politik yang dibintangi Lee Joo Young dan Lee Seo Jin. Drama ini mengisahkan dua orang yang hidup di waktu yang berbeda. Lee Joo Young berperan sebagai Seo Jung In, putri dari presiden Korea Selatan Seo Gi Tae (Kim Young Chul).

Melalui panggilan telepon, dia secara misterius terhubung dengan seorang jurnalis bernama Lee Jin Woo (Lee Seo Jin), yang hidup lima tahun yang lalu. Dia meminta bantuan Lee Jin Woo untuk mencegah kematian ayahnya, tetapi dia akhirnya menemukan kebenaran yang berbahaya.

Drama korea "Times" dijadwalkan tayang perdana pada 20 Februari pukul 22:30 waktu Korea Selatan.

Dark Hole 

Drama bergenre thriller-misteri dan fiksi-ilmiah ini bercerita tentang sekelompok penyintas di kota Muji yang harus berjuang hidup untuk melawan mutan yang tercipta saat manusia menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

Baca Juga: Pecinta Drakor Merapat, tvN Rilis Daftar Drama yang Tayang di Tahun 2021



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x