Kompas TV regional berita daerah

Bali United Jalani Latihan Perdana 2021

Kompas.tv - 10 Februari 2021, 19:52 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Gianyar, KOMPASTV - Bali United menjadi kontestan perdana liga 1 yang menggelar latihan perdana di tahun 2021. latihan yang digelar tertutup dan diawasi oleh satgas covid-19 ini hanya diikuti 19 pemain .

Setelah lama vakum dan tidak menjalani latihan akibat pandemi covid-19/ kini pemain bali united fc mulai menjalani latihan perdana.

Awalnya latihan perdana akan digelar pekan kedua bulan januari lalu, namun karena berbagai pertimbangan latihan digelar di pekan perdana bulan februari.

Di latihan perdana ini, hanya diikuti 19 pemain, sisanya masih mengikuti tc timnas dan menyelesaikan urusan pribadi. meski belum lengkap, namun pemain semangat mengikuti instruksi stefano tecco cugura.

Latihan perdana ini disambut antusias para pemain/ lantaran sudah 3 bulan mereka tidak berlatih.

Dalam sesi latihan perdana ini sekaligus menjadi adaptasi pemain rekrutan anyar bali united asal brasil , diego assis yang baru bergabung awal februari 2021. Bali United menggelar latihan lebih awal untuk persiapan untuk erlaga di piala afc 2021. Pasukan serdadu tridatu tergabung di group zona asia tenggara yang akan digelar pada akhir juni mendatang.

#baliunited #latihanperdana #sepakbola



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x