Kompas TV olahraga kompas sport

Cedera Paha, Paul Pogba Dipastikan Absen Bela Manchester United Beberapa Minggu

Kompas.tv - 9 Februari 2021, 00:00 WIB
cedera-paha-paul-pogba-dipastikan-absen-bela-manchester-united-beberapa-minggu
Paul Pogba menderita cedera paha dan hendak ditarik keluar pada laga melawan Everton, Sabtu (6/2/2021). (Sumber: AP Photo/Martin Rickett)
Penulis : Ahmad Zuhad

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyebut, Paul Pogba akan absen "beberapa minggu" karena cedera paha pada Senin (8/2/2021).

Pemain tim nasional Prancis itu terpaksa keluar menjelang akhir babak pertama saat United bermain imbang 3-3 melawan Everton di Liga Premier pada hari Sabtu (6/1/2021).

“Paul sangat penting bagi kami dan kami tidak akan mengambil risiko apapun,” kata Solskjaer, dalam konferensi pers menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA United melawan West Ham pada hari Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Panaskan Perburuan Scudetto, Inter Unggah Video Ejek AC Milan

"Beberapa minggu pasti," tambah Solskjaer.

Performa Pogba di awal musim tak begitu baik. Namun, Pogba mulai kembali ke performa terbaiknya sejak kembali ke United pada 2016.

Pogba mencetak gol kemenangan melawan Burnley dan Fulham Januari lalu. Hal itu membantu Manchester United tetap dalam persaingan gelar juara Liga Inggris.

Baca Juga: Manchester City Bantai Liverpool di Anfield, Phil Foden: Kami Paksa Mereka Buat Blunder

“Paul benar-benar menemukan bentuknya dan menikmati sepak bola,” kata Solskjaer.

“(Pemain) kami sudah sangat sehat dan kuat dalam waktu yang lama jadi kami tidak bisa terlalu banyak mengeluh,” pungkasnya.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x