Kompas TV regional kriminal

Fakta Baru Istri Bakar Suami di Tangsel, Beli Bensin lalu Guyur Korban hingga Kasurnya

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 23:04 WIB
fakta-baru-istri-bakar-suami-di-tangsel-beli-bensin-lalu-guyur-korban-hingga-kasurnya
Ilustrasi: api pembakaran. Fakta Baru Istri Bakar Suami di Tangsel, Beli Bensin lalu Guyur Korban hingga Kasurnya. (Sumber: Shutterstock via Kompas.com)
Penulis : Fadhilah

TANGSEL, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian akhirnya menangkap KR (54), seorang istri yang membakar suaminya bernama Samsudin (47) di Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten.

Kepada penyidik kepolisian, KR mengakui perbuatannya. Ia telah merencanakan aksinya dengan membeli bensin yang dimasukkan ke botol air mineral.

Setelah dimintai keterangan, KR mengaku sakit hati, dan sering bertengkar dengan suaminya. Terlebih, KR mengaku sering dianiaya Samsudin kala berseteru.

Baca Juga: KR, Istri yang Tega Bakar Suami di Tangsel Ditangkap

“Yang melatarbelakangi perbuatan tersangka adalah selama ini tersangka banyak ribut sama suaminya," ujar Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin saat memimpin rilis kasus tersebut di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Sabtu (6/2/2021), seperti dilansir TribunJakarta.com.

"Kemudian beberapa kali dianiaya kemudian merasa sakit hati dan balas dendam. Pada saat suaminya tidur dengan bensin, suaminya dibakar," sambungnya.

Polisi juga masih mendalami terkait keterangan tetangga yang menyebut KR menderita depresi.

KR yang sempat diwawancara, mengakui dendam terhadap suaminya itu, terutama dalam hal merawat dua anaknya.

“Enggak boleh ngatur-ngatur anak,” ujar KR saat ditanya Kapolres.

Baca Juga: 5 Fakta Suami Bakar Istri di Deliserdang, Diduga karena Cemburu

Berawal Pertengkaran

Semua berawal dari pertengkaran yang terjadi antara keduanya pada Rabu (3/2) pukul 20.00.

Kala itu, keduanya bertengkar diduga karena masalah perekonomian.

Karena pertengkaran itu, Samsudin pun memutuskan keluar rumah meninggalkan sang istri untuk bertemu dengan teman-temannya.

Tepat pukul 00.30 pada Kamis (4/2), Samsudin pulang ke rumahnya yang berlokasi di kawasan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ketika sampai di rumah dan beristirahat di kamar, sang istri langsung menjalankan rencananya untuk membakar suami yang tengah terlelap.

“Yang bersangkutan sudah menyiapkan peralatan, membeli bensin kemudian memasukan ke dalam botol air mineral dan mengguyurkan kepada badan korban beserta kasurnya,” kata Iman.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x