Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Liga Italia Giornata 21: Grande Partita AS Roma Vs Juventus

Kompas.tv - 5 Februari 2021, 15:29 WIB
jadwal-liga-italia-giornata-21-grande-partita-as-roma-vs-juventus
Juventus mengalahkan Udinese 4-1 di Allianz Stadium, Senin (4/1/2021) dini hari WIB. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama

SOLO, KOMPAS.TV -  Serie A Liga Italia giornata 21 akhir pekan besok akan menggelar beberapa laga menarik, salah satunya ialah Serigala Ibukota AS Roma yang akan bertandang ke Allianz Stadium milik Si Nyonya Tua Juventus, Minggu (7/02/2021).

Jadwal Liga Italia pekan ini akan dibuka pertandingan antara Fiorentina melawan Inter Milan. Inter Milan yang tengah pekan kemarin kalah dari Juventus di leg 1 semi final Coppa Italia akan mencoba meraih angka penuh untuk terus bersaing dengan AC Milan di puncak klasemen Serie A.

Baca Juga: Hasil Inter Milan vs Juventus di Coppa Italia: Ronaldo Kembali Jadi Penentu dan Cetak Rekor Baru

Sedangkan AC Milan akan menjamu penghuni dasar klasemen Crotone di San Siro. Meski hanya akan menghadapi Crotone, pasukan Stefano Pioli tak boleh menganggap remeh lawan yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Laga terbesar Liga Italia pekan ke-21 akan tersaji pada Minggu malam saat AS Roma berkunjung ke Allianz Stadium kandang dari Juventus.

Baca Juga: Rekap Transfer Musim Dingin Serie A Liga Italia: Inter, Juventus, dan Napoli Nihil Pemain Anyar

Juventus yang saat ini berada di peringkat empat dengan 39 angka hanya berselisih 1 angka dari AS Roma yang ada di peringkat tiga.

Kemenangan akan membawa Si Nyonya Tua menggeser posisi AS Roma dan kembali bersaing dengan duo Milan dalam perburuan gelar juara.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Ibrahimovic Gagal Penalti, AC Milan Tetap Menang Lawan Bologna

Apalagi Juventus sedang dalam tren positif setelah berhasil mengalahkan Inter Milan 2-1 di leg pertama semi final Coppa Italia medio pekan kemarin.

Tim Serigala Ibukota juga harus berhati-hati. Sejauh ini, AS Roma belum memenangi satu pun laga saat melawan tim di tujuh besar klasemen Serie A.

Berikut Jadwal Lengkap Liga Italia Serie A Giornata 21:

Sabtu, 6 Februari 2021

02:45 WIB, Fiorentina vs Inter Milan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x