Kompas TV regional berita daerah

Kejar Sopir Angkutan Umum yang Kabur saat Operasi Yustisi, Polisi ini Malah Ditabrak

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 20:40 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Video sopir minibus menyenggol anggota polisi hingga terjatuh beredar luas di media sosial. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi di Kota Probolinggo Jawa Timur pada Selasa pagi (02/02). Saat itu petugas menggelar operasi yustisi, namun sopir minibus kabur dan dikejar polisi.

Dalam video itu terlihat anggota polisi mengejar minibus atau mobil penumpang umum. Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan sopir minibus hingga sang sopir menyenggolkan kendaraanya ke polisi. Akibatnya petugas yang mengendarai motor patroli oleng dan terjatuh.

Baca Juga: Kronologi Polisi Ditabrak 2 Pemuda Pelanggar PSBB di Cilandak Hingga Patah Tulang Rahang

Menurut saksi mata, Warji, insiden itu terjadi di Jalan Raya Kyai Haji Hasan Genggong, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan minibus terjadi dengan kecepatan tinggi. Untung saja anggota polisi yang jatuh tidak mengalami luka serius.

Baca Juga: Polisi Ditabrak Pengemudi Mobil Mewah di Jakarta Barat

Sejumlah warga langsung menolong polisi tersebut dan membawanya ke puskesmas terdekat. Sedangkan minibus yang menyerempetnya kabur ke Kabupaten Lumajang.

Polisi yang menjadi korban adalah anggota Satlantas Polres Probolinggo, yakni Aipda Ivan Septiarso. Ia mengejar minibus karena kabur saat akan diperiksa dalam operasi yustisi.

Insiden ini langsung ditangani Polres Probolinggo Kota dan pelaku masih dalam perburuan petugas.

 

#OperasiYustisi #PolisiDitabrak #Sopir



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x