Kompas TV regional berita daerah

Kejar Sopir Angkutan Umum yang Kabur saat Operasi Yustisi, Polisi ini Malah Ditabrak

Kamis, 4 Februari 2021 | 20:40 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Video sopir minibus menyenggol anggota polisi hingga terjatuh beredar luas di media sosial. Belakangan diketahui peristiwa itu terjadi di Kota Probolinggo Jawa Timur pada Selasa pagi (02/02). Saat itu petugas menggelar operasi yustisi, namun sopir minibus kabur dan dikejar polisi.

Dalam video itu terlihat anggota polisi mengejar minibus atau mobil penumpang umum. Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan sopir minibus hingga sang sopir menyenggolkan kendaraanya ke polisi. Akibatnya petugas yang mengendarai motor patroli oleng dan terjatuh.

Baca Juga: Kronologi Polisi Ditabrak 2 Pemuda Pelanggar PSBB di Cilandak Hingga Patah Tulang Rahang

Menurut saksi mata, Warji, insiden itu terjadi di Jalan Raya Kyai Haji Hasan Genggong, Kelurahan Kebonsari Wetan, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan minibus terjadi dengan kecepatan tinggi. Untung saja anggota polisi yang jatuh tidak mengalami luka serius.

Baca Juga: Polisi Ditabrak Pengemudi Mobil Mewah di Jakarta Barat

Sejumlah warga langsung menolong polisi tersebut dan membawanya ke puskesmas terdekat. Sedangkan minibus yang menyerempetnya kabur ke Kabupaten Lumajang.

Polisi yang menjadi korban adalah anggota Satlantas Polres Probolinggo, yakni Aipda Ivan Septiarso. Ia mengejar minibus karena kabur saat akan diperiksa dalam operasi yustisi.

Insiden ini langsung ditangani Polres Probolinggo Kota dan pelaku masih dalam perburuan petugas.

 

#OperasiYustisi #PolisiDitabrak #Sopir

Penulis : KompasTV Jember





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:37
KAPASITAS PENGUNJUNG PUSAT PERBELANJAAN ATAU MAL DI DEPOK SELAMA LIBUR LEBARAN DIBATASI MAKSIMUM 30 PERSEN    MUDIK DILARANG, TRAFIK TRUK DARI JAWA KE SUMATERA NAIK 24 PERSEN   PEMKAB BANYUMAS IZINKAN OBYEK WISATA TETAP BUKA SAAT LIBUR LEBARAN DENGAN SYARAT PENERAPAN PROKES KETAT    PEMKAB PATI, JATENG, PERKETAT AKSES MASUK KE PERUMAHAN RSS SIDOKERTO SETELAH 56 WARGA PERUMAHAN TERPAPAR COVID-19    DIRLANTAS POLDA BANTEN KOMBES RUDY PURNOMO: SEJUMLAH TEMPAT WISATA BANTEN BUKA SECARA TERBATAS SAAT LIBUR LEBARAN    POLDA BANTEN MELARANG MASYARAKAT DARI LUAR WILAYAH BERKUNJUNG KE TEMPAT WISATA DI BANTEN    SELAMA MASA LARANGAN MUDIK, KEMENHUB KURANGI OPERASIONAL DERMAGA DAN KAPAL DI MERAK-BAKAUHENI   KEMENTERIAN PPPA USUL PEREMPUAN LEBIH BANYAK MENERIMA BANTUAN PRESIDEN USAHA MIKRO (BPUM)    KADISDIK: PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) DKI JAKARTA JALUR PRESTASI TAK MENGGUNAKAN SYARAT BATAS USIA   PEMPROV DKI JAKARTA MENERIMA 2.189 PERMOHONAN PEMBUATAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) SEJAK 6-8 MEI 2021   SERIKAT PEKERJA SELURUH INDONESIA: MASIH ADA PERUSAHAAN DI KOTA TANGERANG YANG BELUM LUNASI THR TAHUN LALU    KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO TEGASKAN DAERAH ZONA MERAH COVID-19 TAK BOLEH BUKA TEMPAT WISATA    WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON PASTIKAN TAK ADA PEGAWAI YANG DIBERHENTIKAN KARENA TAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN    KPK AKAN BERKOORDINASI DENGAN KEMENPAN RB DAN BKN TERKAIT TINDAK LANJUT 75 PEGAWAI YANG DINYATAKAN TIDAK LOLOS TWK