Kompas TV video cerita indonesia

Fitri Carlina Dulu Sering Ditolak Label, Sempat Dibilang Tidak Punya Masa Depan

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 17:26 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengaku dirinya tidak mudah untuk masuk di industri musik Indonesia. Ia mengaku dulu sering ditolak label.

"Sering ditolak label, dibilang enggak punya masa depan dan enggak punya aura bintang," kenang Fitri.

Namun hal tersebut membuat Fitri justru semakin terpacu untuk terus maju hingga akhirnya ia bisa berkarir di dunia musik.

"Itu jadi cambukan buat aku, dari masukan para senior ini, wah aku enggak bisa seperti ini, aku harus terpacu lagi," ujarnya.

Ia pun bersyukur saat ini sudah dinaungi oleh label besar, meskipun di awal karirnya bersama major label, Fitri Carlina harus menyanyi lagu pop sesuai permintaan label.

"Aku pertama kali masuk Nagaswara nyanyi pop. Tapi setelah single ketiga, aku bilang ke manajerku, bilang jiwaku itu dangdut, dan sampai sekarang nyanyi dangdut," kata Fitri.

Fitri Carlina saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil dalam rangkaian konser Super Bowl. Fitri akan tampil di konser amal Ladies Heart Football Suoer Bowl Week, pada 5 Januari 2021, sebelum perhelatan Super Bowl di Amerika Serikat yang akan digelar 7 Februari 2021.

Baca Juga: Sebelum Sukses, Fitri Carlina Pernah Cuma Dibayar Lima Ribu Rupiah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x