Kompas TV olahraga kompas sport

Lagi-lagi Keok di Anfield, Andrew Robertson Nilai Liverpool Sudah Tidak Berada di Jalur Juara

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 16:09 WIB
lagi-lagi-keok-di-anfield-andrew-robertson-nilai-liverpool-sudah-tidak-berada-di-jalur-juara
Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson menilai timnya sudah tak bisa meraih gelar juara Liga Inggris setelah kalah dari Brighton (Sumber: Instagram @andyrobertson94)
Penulis : Rizky L Pratama

LIVERPOOL, KOMPAS.TV – Setelah mendapat hasil positif di dua laga terakhir, Liverpool lagi-lagi harus keok di kandang saat melawan Brighton. Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson menilai timnya kini sudah tak lagi di jalur juara Liga Inggris musim 2020/2021.

Liverpool kembali melakoni laga Premier League tengah pekan ini melawan Brighton, Kamis (04/02/2021) dini hari tadi WIB. Bermain di Anfield, Liverpool harus mengakui keunggulan tamunya dengan skor 0-1.

Baca Juga: Hasil Liverpool vs Brighton: The Reds Kembali Tersungkur di Kandang

Satu-satunya gol Brighton dicetak oleh Steven Alzate pada babak kedua. Liverpool yang tampil melempem dengan cuma bisa membuat satu shot on target gagal membalas gol tersebut hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil itu, Liverpool saat ini masih tertahan di peringkat empat klasemen dengan raihan 40 poin dari 22 pertandingan. Tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Manchester City yang masih mempunyai tabungan satu pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Kembali Tak Kebobolan, Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen

Bek kiri Liverpool asal Skotlandia, Andrew Robertson mengaku sangat frustasi dengan kekalahan tersebut. Dia menilai kekalahan atas Brighton di kandang sudah membuat Liverpool kini sudah tidak berada lagi di jalur gelar juara Liga Inggris.

"Dari posisi kami (di klasemen-red) sekarang, kami sudah tidak berada di jalur juara. Apalagi Manchester City masih punya satu pertandingan yang belum dimainkan," tutur Roberston dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga: Hasil Brighton vs Tottenham: Gol Tunggal Trossard Paksa Mourinho Pulang Tertunduk

Namun, Robertson juga memuji penampilan gemilang Brighton. Brighton yang sebelumnya berhasil mengalahkan Tottenham, menurutnya memang pantas meraih kemenangan.

"Mereka layak untuk menang. Mereka membuat lebih banyak peluang dan menekan kami," tutup pemain berusia 26 tahun itu.

 

Baca Juga: Pernah Bawa Chelsea Juara, Mourinho: Melatih Chelsea Itu Gampang

Baca Juga: Hasil Leeds United vs Everton: Carlo Ancelotti Jinakkan Taktik Marcelo Bielsa

Baca Juga: Napoli vs Atalanta: Ditahan Imbang, Gasperinni Kaget Pada Taktik Gattuso



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x