Kompas TV entertainment selebriti

Elkie Resmi Tinggalkan CLC dan Cube Entertainment

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 15:16 WIB
elkie-resmi-tinggalkan-clc-dan-cube-entertainment
Elkie dikonfirmasi tinggalkan CLC setelah kontraknya dengan Cube Entertainment dihentikan (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SEOUL, KOMPAs.TV - Salah satu personel idola K-Pop wanita CLC, Elkie, dikonfirmasi tinggalkan grupnya. Pada Rabu (3/2/2021), Cube Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Elkie telah resmi dihentikan.

Cube Entertainment melalui akun Twitter resmi CLC menyampaikan pernyataan resmi terkait posisi Elkie di grup.

"Halo. Ini adalah Cube Entertainment. Kami ingin memberitahu Anda bahwa kontrak eksklusif dengan artis kami Elkie, telah dihentikan. Dengan penghentian ini, Elkie tidak lagi menjadi bagian dari grup CLC. Keputusan ini mengikuti persetujuan antara kedua belah pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukung Elkie. Harap memberikan dukungan terbaik untuk Elkie di masa depan. Terima kasih," tulis Cube Entertainment.

Baca Juga: GOT7 Tak Perpanjang Kontrak Bersama JYP Entertainment, ke Mana Para Membernya Pergi?

Sebelumnya pada 30 Desember lalu, Elkie mengunggah foto sebuah surat yang ditulis tangan dalam bahasa Korea, Inggris, dan Mandarin di lama Instagram pribadinya. Dalam surat yang ditujukan untuk penggemar dan anggota CLC tersebut, Elkie mengungkapkan perasaannya dan harapan masa depannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ELKIE (@chongtingyanelkie)

CLC adalah grup idola wanita di bawah naungan Cube Entertainment yang debut pada 8 Maret 2015. Elkie diketahui bergabung dengan CLC sejak 2016, bersama dengan Eunbin. Lagu "Helicopter" yang dirilis 2 September 2020 lalu menjadi proyek terakhir Elkie bersama CLC.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x