Kompas TV entertainment musik

Acara Survival Kingdom, Mnet: iKON Dipastikan Ikut

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 06:30 WIB
acara-survival-kingdom-mnet-ikon-dipastikan-ikut
iKON dikonfirmasi ikut acara survival Kingdom di Mnet (Sumber: YG Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Acara Kingdom yang tayang di Mnet telah mengumumkan boygrup yang akan tampil. iKON, BTOB 4U, dan SF9 akan berpartisipasi dalam ajang Kingdom 2021.

Konfirmasi tersebut diberikan Mnet pada Jumat (29/1/2021) setelah menyatakan tengah berdiskusi dengan ketiga boyband tersebut pada pekan lalu.

"BTOB, iKON, dan SF9 dipastikan ikut dalam Kingdom," kata perwakilan Mnet.

Total terdapat 6 boygrup yang memutuskan untuk ikut menjadi peserta. BTOB, iKON, SF9, Stray Kids, ATEEZ, dan The Boyz akan bersaing memperebutkan tahta dalam acara ini. Sebelumya The Boyz merupakan pemenang dari Road to Kingdom.

Baca Juga: IKON Gabung di Acara Kingdom, Mnet: Masih dalam Pembicaraan

Sebelumnya, BTOB sempat dikabarkan menolak ikut dalam Kingdom. Namun, mereka belakangan setuju untuk tampil setelah melakukan diskusi mendalam. Member yang ikut adalah Eunkwang, Changsub, Minhyuk, dan Peniel karena member lainnya tengah wajib militer.

Selain itu, MONSTA X juga sempat dikabarkan akan ikut acara ini. Namun, MONSTA X pada Jumat (22/1/2021) telah dikonfirmasi menolak tawaran tersebut. Acara kompetisi idol yang mulai tayang April 2021 ini akan dipandu oleh TVXQ.

Baca Juga: Catat! Bobby iKON Rilis Album Solo Kedua 25 Januari 2021

Sebagai informasi, mengikuti sukses Queendom di tahun 2019, Mnet mengumumkan rencana merilis versi pria dari acara tersebut yang kemudian diberi nama Kingdom.

Tidak seperti Queendom, versi pria ini dimulai dengan musim pre eliminasi yang diberi nama Road to Kingdom, dimana tujuh grup pria bertarung untuk mendapat tempat di daftar akhir Kingdom.

Baca Juga: Cerita Mino WINNER Ajak Bobby iKON Nyanyi Bareng Lagi Setelah 4 Tahun

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x