Kompas TV entertainment musik

IKON Gabung di Acara Kingdom, Mnet: Masih dalam Pembicaraan

Kompas.tv - 22 Januari 2021, 16:00 WIB
ikon-gabung-di-acara-kingdom-mnet-masih-dalam-pembicaraan
iKON Bakal Ikut Berkompetisi di Acara Kingdom (Sumber: Instagram @withikonic)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mnet mengumumkan jika mereka sedang berdikskusi tentang partisipasi iKON di program ini. Mereka juga mengungkapkan akan segera merampungkan detail final dari rencana Kingdom.

"iKON masih dalam pembicaraan untuk tampil di acara Kingdom. Kami sedang mengurus detail final terkait hal ini," ungkap Mnet.

Kehadiran iKON di Kingdom pun mengejutkan penggemar, pasalnya iKON pernah mengikuti dua acara survival yakni WIN: Who is Next dan Mix & Match sebelum debut.

Baca Juga: Catat! Bobby iKON Rilis Album Solo Kedua 25 Januari 2021

Bersamaan dengan kabar tersebut, Mnet juga mengumumkan nama yang akan menjadi MC di acara Kingdom. TVXQ didapuk menjadi pembawa acara dalam kompetisi idola tersebut.

"TVXQ akan tampil di program baru Mnet, Kingdom, sebagai MC," ujar sumber berbeda.

‘Kingdom’ direncanakan untuk memulai episode pertama mereka pada awal bulan april mendatang, namun masih belum diketahui untuk jadwal pastinya.

Pada musim sebelumnya, acara ini berhasil dimenangkan oleh ‘The Boyz’ yang akan kembali ‘bertarung’ untuk kembali memperebutkan posisi pertama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.