Kompas TV regional berita daerah

Video Mesum Viral Di Media Sosial, Diduga Dilakukan Di Objek Wisata

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 10:33 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Warga Gorontalo kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum pasangan muda mudi yang diduga dilakukan sebuah objek wisata di Benteng Ulantha Kabupaten Bone Bolango Gorontalo.

Video yang berdurasi  1 menit 43 detik tersebut viral di media sosial sejak minggu kemarin.

Menyikapi beredarnya video mesum tersebut, Satuan Reskrim Polres Bone Bolango Gorontalo langsung melakukan pengecekan di Benteng Ulantha yang diduga menjadi lokasi mesum.

Selain itu, polisi juga telah mengantongi identitas pasangan muda mudi yang berada didalam video tersebut, namun tempat tinggal pasangan muda mudi ini masih dalam penyelidikan polisi.

“ Tadi pagi kita telah melakukan cek ke lokasi yang diduga tempat pengambilan gambar video tersebut, kita juga sedang melakukan identifikasi kebenaran video yang beredar dan kita juga sudah mengetahui identitas pelaku dan saat ini masih melakukan pencarian lokasi tempat tinggalnya. Ungkap AKP. Sutrisno Kasat Reskrim Polres Bone Bolango.  

Meski video tersebut baru beredar, namun polisi telah melakukan pemeriksaan kepada 4 orang saksi yang saat itu sedang berkunjung ke tempat wisata tersebut.

 

#Video Viral  #Media Sosial  #Objek Wisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x