Kompas TV entertainment selebriti

Dituding Pansos oleh Aldi Taher, Deddy Corbuzier Malah Joget

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 21:21 WIB
dituding-pansos-oleh-aldi-taher-deddy-corbuzier-malah-joget
Deddy Corbuzier (Sumber: YouTube/DeddyCorbuzier)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dituding panjat sosial atau pansos oleh Aldi Taher, Deddy Corbuzier memberi tanggapan. Balasan disampaikan Deddy Corbuzier melalui akun Instagram miliknya.

Dia menyertakan video Aldi Taher yang menuduhnya panjat sosial alias pansos dengan berbincang tentang maksiat dengan DJ Dinar Candy. Bukan membalas dengan emosi, Deddy justru menanggapi santai tudingan Aldi yang menyebutnya pansos terhadap Dinar Candy.

”Setelah gue pikir panjang dan mendalam...Baiklah gue kasih panggung ...Sial. Aku terlalu besar untuk pansos #jogetinajashay," tulisnya pada keterangan video yang diunggahnya kembali di akun Instagramnya. 

Tak hanya itu, Deddy juga menyertakan video dirinya yang sedang Berjoget.

Baca Juga: Konten Deddy Corbuzier Bersama Dinar Candy Disebut Maksiat, Aldi Taher: Mohon Hapus Postingannya

Aksi joget Deddy Corbuzier spontan menuai respons dari netizen. Banyak followers yang mengaku tertawa melihat balasan Deddy Corbuzier kepada Aldi Taher.

Sebelum Deddy memberi responsnya, awalnya Dinar Candy juga sempat menegur Aldi yang sudah menyebut Deddy pansos. "Ente kenapa bang @alditaher.official jadi artis bigo ya bang selamat ya lapor om @mastercorbuzier," tulis Dinar Candy.

Kehebohan itu bermula ketika Aldi melakukan siaran live di Bigo dan menuding Deddy pansos dan melakukan maksiat. Aldi juga menyebut bahwa Deddy Corbuzier melakukan aksi panjat sosial terhadap Dinar Candy.

Baca Juga: Aldi Taher Percaya Diri Masuk Surga Karena Sering Unggah Baca Al Quran

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x