Kompas TV entertainment selebriti

Konten Deddy Corbuzier Bersama Dinar Candy Disebut Maksiat, Aldi Taher: Mohon Hapus Postingannya

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 20:36 WIB
konten-deddy-corbuzier-bersama-dinar-candy-disebut-maksiat-aldi-taher-mohon-hapus-postingannya
Aldi Taher  (Sumber: TRIBUNNEWS/DANY PERMANA )
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldi Taher tiba-tiba mengkritik video podcast Deddy Corbuzier dan Dinar Candy melalui siarain live Bigo.  Bahkan Aldi Taher terlihat marah-marah di hadapan kamera dan disaksikan oleh para pengikutnya.

Dalam kesempatan itu, pria 37 tahun itu menyebut bahwa Deddy Corbuzier melakukan aksi panjat sosial terhadap Dinar Candy. Terlebih pada topik pembicaraan dalam Podcast milik Deddy, bapak satu anak itu disebutnya membahas terkait hal maksiat. Mantan suami Dewi Perssik itu meminta Deddy menghapus konten bersama Dinar Candy.

"Mohon brother Deddy Corbuzier hapus postingan brother Deddy Corbuzier sama my sister Dinnar Candy yang maksiat," kata Aldi, dikutip dari akun @alditaher.official, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Aldi Taher Percaya Diri Masuk Surga Karena Sering Unggah Baca Al Quran

"Hapus postingan YouTube-nya dimana Dinar Candy pakai pakaian terbuka dan ngebahas tentang hal yang negatif, lebih baik bahas hal yang positif, bangun mesjid," tambahnya.

Mendengar ucapan Aldi Taher di video tersebut, Dinar Candy lantas menegur sosok mantan suami Dewi Perssik tersebut. Ia bahkan menanyakan mengapa Aldi tiba-tiba menyindir dirinya dan juga Deddy Corbuzier.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x