Kompas TV entertainment selebriti

Ketika Kisah Selingkuh Wakil Ketua DPRD Sulut Dibandingkan dengan Drakor The World of The Married

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 20:12 WIB
ketika-kisah-selingkuh-wakil-ketua-dprd-sulut-dibandingkan-dengan-drakor-the-world-of-the-married
James Arthur Kojongian dan Michaela Paruntu  (Sumber: Facebook Michaela Elsiana Paruntu)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral video perselingkuhan wakil ketua DPRD Sulawesi Utara James Arthur Kojongian. Dalam video tersebut, tampak James ketahuan selingkuh di dalam mobil, dan sang istri Michaela Elsiana Paruntu mengejar sampai mengadang mobil sang suami.

Video saat Mika, nama panggilan pendeknya, mencoba mengadang mobil yang dikendarai suami dan perempuan diduga selingkuhannya bernama Angel pada Minggu (24/1/2021). 

Tangkapan video seorang perempuan hadang hingga diseret mobil di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sumber: Kompas.com)

Kisah drama Korea, The World of the Married langsung menjadi pembicaraan netizen Indonesia setelah insiden konflik yang nyaris menewaskan Michaela Elsiana Paruntu.

Dalam video viral yang tersebar di media sosial, Mika Paruntu, naik ke atas kap mobil James. Di dalamnya, ada Angel dan ibunya.

Enggan berhenti meski istrinya di atas kap mobil, James tetap melajukan mobilnya hingga ratusan meter. Dibantu oleh warga setempat, mobil James dihentikan warga setempat dan menurunkan paksa James dan Angela.

Mika Paruntu atau sering disingkat MEP, singkatan dari nama panjangnya. adalah seorang dokter dan dosen Fakultas Kedokteran Universitas Sam Ratulangi, Manado.

Profesinya sebagai dokter dan istri sah, memang amat mirip dalam kisah drama Korea, The World of the Married. Ji Sun Woo, seorang dokter dan wanita yang kuat diselingkuhi suaminya Lee Tae Oh dengan Yeo Da Kyung.

Drama Korea, The World of the Married (Sumber: Instagram/jtbc.drama)

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x