Kompas TV entertainment selebriti

Demi Urus Suami dan Anak, Inul Daratista Berusaha Sembuh dari Covid-19

Kompas.tv - 28 Januari 2021, 16:55 WIB
demi-urus-suami-dan-anak-inul-daratista-berusaha-sembuh-dari-covid-19
Inul Daratista dan Adam Suseno saat di Podcast Close The Door Deddy Corbuzier (Sumber: youtube.com/DeddyCorbuzier)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Inul Daratista memberi pengakuan dirinya sempat terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu.

Tak sendiri, Inul mengungkapkan sang suami, Adam Suseno dan anaknya, Yusuf Ivander Damares tertular Covid-19 darinya. Bahkan, kata Inul Daratista mengatakan sang suami sampai harus dibantu menggunakan ventilator untuk bernapas.

Inul mengaku sangat panik saat tahu tidak hanya dirinya yang terpapar Covid-19, melainkan anak dan suaminya juga ikut terpapar.

"Aku panik karena kan malam itu aku nunggu dari rumah sakit infonya, aku langsung share ke grup. Terus, aku lihat bahwa aku enggak sehat, suamiku udah batuk-batuk saat itu. Dan muka anakku sudah enggak enak dilihatnya. Akhirnya, malam itu aku periksa. Jam 23.00 WIB hasilnya positif," kata Inul menjelaskan.

Baca Juga: Adam Suseno Muncul Tanpa Kumis, Reaksi Inul Daratista dan Netizen Heboh

Saat telah sembuh dan kembali menjadi host acara Kopi Viral, Inul menceritakan bahwa ia berusaha untuk sembuh dari Covid-19 terlebih dahulu untuk mengurus anak dan suaminya. Keluarga Inul Daratista yang terpapar Covid-19 melakukan isolasi mandiri di rumah selama dua minggu.

"Jadi aku harus sehat duluan biar bisa ngurusin mereka. Karena kan di rumah enggak boleh siapa pun naik ke atas. Jadi, makan, minum semua sendiri," kata Inul Daratista.

Kini, keluarga Inul Daratista sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 bahkan sudah kembali menghibur masyarakat dengan tampil ke televisi.

Baca Juga: Inul Daratista Mumet Bisnisnya Terancam Gulung Tikar

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x